Senin, 18 Juli 2016

berita bola: Sutan Harharah Ultimatum Pemain Persela Lamongan

Diposkan oleh Bola Liga
Sutan Harharah Ultimatum Pemain Persela Lamongan

Sutan Harharah Ultimatum Pemain Persela Lamongan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sutan Harharah Ultimatum Pemain Persela Lamongan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

sutan-harhara-persela-lamongan_1jc8uybl1k93e1sfd94mmw8t0y

Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harharah, mengultimatum para pemainnya agar tampil percaya diri saat menjamu Arema Cronus di Stadion Surajaya pada pekan ke-10Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (18/7/2016).

Sutan mengatakan, Arema memiliki materi pemain papan atas di Indonesia, seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, serta gelandang Esteban Vizcara dan Srdan Lopicic.

Sutan juga menilai Arema mempunyai kekuatan bagus di sektor tengah, namun tidak memberikan instruksi melakukan pengawalan istimewa.

“Lini tengah Arema patut diwaspadai. Maka dari itu saya menyiapkan berbagai langkah untuk menahan aliran bola dari lini tengah. Saya hanya ingin mereka bermain disiplin, percaya diri, dan maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persela menyediakan 1.500 lembar tiket untuk Aremania. Angka itu di atas batas aturan lima persen kuota untuk pendukung tim tamu.

Dengan kapasitas 14.000 penonton di Stadion Surajaya, lima persen dari jumlah tersebut seharusnya sekitar 700 orang.

“Kalau menurut peraturan, suporter tim tamu itu sebenarnya hanya mendapat jatah lima persen dari jumlah kapasitas stadion. Tapi khusus untuk lawan Arema nanti, kami siap memberikan tiket lebih banyak sesuai permintaan Aremania, yakni 1.500 tiket,” jelas ketua panpel Muhadjir.

Sementara itu, menghadapi Persela, Arema Cronus telah menyiapkan 19 pemain. Dalam laga itu Singo Edan menargetkan meraih poin penuh.

Skuad asuhan Milomir Seslija tersebut tidak bisa membawa dua pemain andalannya pada pertandingan ini. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Hendro Siswanto yang masih berkutat dengan cedera yang menimpanya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sutan Harharah Ultimatum Pemain Persela Lamongan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar