Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR

Diposkan oleh Bola Liga
Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR

Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR, info terbaru dari Bolapro Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari Queens Park Rangers dengan biaya yang dilaporkan mencapai 4.75 juta pound. juta pound.

Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR – Leroy Fer membuat sembilan penampilan musim lalu bersama Swansea saat berstatus sebagai pemain pinjaman dari QPR,  Swans diharapkan segera menyelesaikan kesepakatan permanen, pada hari Selasa.

Gelandang timnas Belanda, 26 tahun, masih mempunyai sisa kontrak bersama QPR, tapi telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama tim Francesco Guidolin.

Swansea juga diharapkan untuk menyimpulkan kesepakatan untuk Mike van der Hoorn dari Ajax.

Defender Hoorn, pemain timnas under-21, dianggap telah menyetujui persyaratan pribadi.

Fer berlabuh ke QPR pada kontrak tiga tahun dari Norwich City pada bulan Agustus 2014 dengan biaya transfer senilai 8 juta pound.

Dia adalah bagian dari sisi QPR yang terdegradasi dari Liga Premier di musim 2014-2015 dan mengalami nasib yang sama dengan Norwich di musim sebelumnya.

Swansea akan segera memulai musim baru (2016-2017) dan di bawah kepemilikan baru setelah konsorsium Amerika membeli saham mereka.

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Swansea mempermanenkan Leroy Fer dari QPR, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Poskan Komentar