Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Tak Jaga Kondisi, Siap-Siap Tak Masuk Line-Up Persekam Metro FC

Diposting oleh Bola Liga
Tak Jaga Kondisi, Siap-Siap Tak Masuk Line-Up Persekam Metro FC

Tak Jaga Kondisi, Siap-Siap Tak Masuk Line-Up Persekam Metro FC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tak Jaga Kondisi, Siap-Siap Tak Masuk Line-Up Persekam Metro FC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tak Jaga Kondisi, Siap-Siap Tak Masuk Line-Up Persekam Metro FC

Momen Lebaran ini, Persekam Metro FC meliburkan pemainnya mulai 1 Juli hingga 11 Juli mendatang. Meski tak ada agenda latihan selama hampir dua minggu, tim pelatih Metro FC tetap memantau kondisi pemainnya.

Pelatih Metro FC Siswantoro sudah mengingatkan pemainnya untuk menjaga kondisi. Jangan sampai pemain jadi overweight yang bisa berpengaruh pada performanya di lapangan. ”Ini menjadi PR (pekerjaan rumah) mereka (untuk menjaga kondisi),” kata Siswantoro.

Dia tidak ingin program latihan yang telah diberikan selama Ramadan jadi sia-sia. ”Kondisi pas puasa, mereka (pemain) semua bagus,” jelas alumni Ilmu Keolahragaan IKIP Budi Utomo Malang ini.

Konsekuensinya akan berat bila pemain tak mampu menjaga kondisinya. ”Bagi pemain yang tidak bisa menjaga kondisi, ya risiko mereka tidak akan masuk line–up,” kata mantan stopper Arema Malang era 90-an ini.

Pemain harus menyadari tanggung jawab sebagai atlet profesional. ”Semua harus profesional dan ikuti sistem maupun aturan yang sudah ditentukan,” jelas dia.

Warning ini, lanjut dia, karena libur yang diberikan kali ini cukup lama. ”Setelah liburan nanti, program latihan akan kembali normal,” jelas dia. Metro FC kembali menggelar latihan pada 12 Juli.

Sebagai informasi, Metro FC bakal menjalani agenda pertandingan yang berat dalam sebulan ke depan. Mereka akan menghadapi Persekap Pasuruan (23 Juli), PS Sumbawa Barat (25 Juli), Persewangi Banyuwangi (30 Juli), dan Perssu Super Madura (6 Agustus). (adk/c2/muf/radarmalang)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tak Jaga Kondisi, Siap-Siap Tak Masuk Line-Up Persekam Metro FC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar