Minggu, 17 Juli 2016

berita bola: Tantang Persela, Arema Cronus Terancam Tanpa Esteban Vizcarra

Diposkan oleh Bola Liga
Tantang Persela, Arema Cronus Terancam Tanpa Esteban Vizcarra

Tantang Persela, Arema Cronus Terancam Tanpa Esteban Vizcarra menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tantang Persela, Arema Cronus Terancam Tanpa Esteban Vizcarra menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Esteban Vizcarra

Arema Cronus terancam tidak diperkuat Esteban Vizcarra saat meladeni Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 18 Juli 2016. Pelatih Arema Milomir Seslija mengaku belum tahu pasti, apakah Vizcarra bisa diturunkan atau tidak.

“Kami akan memantau Vizcarra dalam latihan terakhir sebelum bertolak ke Lamongan. Kami ingin tahu apakah memungkinkan dia diturunkan atau tidak,” ujar Milomir Seslija.

Esteban Vizcarra harus menepi dari saat latihan Arema sejak Kamis (14/7). Vizcarra menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekannya dan bergabung dengan Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto yang juga cedera.

Sebenarnya Vizcarra hanya mengalami gangguan ringan dan tidak ada cedera yang mengkhawatirkan. Tapi Vizcarra perlu istirahat selama beberapa hari. “Dengan istirahat dan latihan ringan, diharapkan bisa diturunkan saat melawan Persela,” ujar David Setiawan, fisioterapis Arema Cronus.

Saat ini pemain yang pasti dibawa ke Lamongan adalah Kurnia Meiga, I Made Wardhana, Benny Wahyudi, Srdan Lopicic, Al Farizie, Juan Revi, Feri Aman Saragih, Cristian Gonzales, Gustavo Giron, Sunarto, Ryuji Utomo, dan Achmad Nufiandani. (Ari DP/Topskor)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tantang Persela, Arema Cronus Terancam Tanpa Esteban Vizcarra semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar