Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Tiga Kelompok Suporter PSMS Berhubungan Harmonis

Diposkan oleh Bola Liga
Tiga Kelompok Suporter PSMS Berhubungan Harmonis

Tiga Kelompok Suporter PSMS Berhubungan Harmonis menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tiga Kelompok Suporter PSMS Berhubungan Harmonis menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lauren Simorangkir

Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lauren Simorangkir mengatakan, acara Halal Bi Halal ini, baru pertama kali dilakukan. Ia pun berharap acara ini tidak hanya memperkuat kekeluargaan SMeCK, namun semua komunitaspecinta PSMS.

“Acara ini, pastinya kami harapkan bisa bermanfaat, memperkuat silaturahmi, tali persaudaraan di SMeCK Hooligan. Selain itu, kami juga mengundang komunitas lain, seperti PFC, Kampak dan beberapa komunitas lain,”katanya.

Dijelaskannya, selama ini image antara komunitas pecinta PSMS, seperti SMeCK, Kampak dan PFC dianggap tidak harmonis. Namun, menurutnya, ketiga komunitas ini harmonis.

“Harapannya, dengan adanya acara ini, kami bisa saling memperkuat dukungan ke PSMS. Kami SMeCKers, harmonis dengan Kampak dan PFC. Kami mau merubah image selama ini, dianggap tidak kompak, tapi sebenarnya kami kompak. Ini buktinya, kami bisa bersatu dalam setiap acara,” pungkasnya.

Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan gelar Halal Bi Halal. Acara ini digelar di Sekretariat SMeCK Hooligan di Jalan SM Raja, Gang Angkir Medan, Minggu (10/7/2016). (Tribun Medan)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tiga Kelompok Suporter PSMS Berhubungan Harmonis semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar