Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Tiga Pemain Ini Pernah Berseragam Tim Juku Eja, Apa Kata Jaino Matos?

Diposting oleh blogger
Tiga Pemain Ini Pernah Berseragam Tim Juku Eja, Apa Kata Jaino Matos?

Tiga Pemain Ini Pernah Berseragam Tim Juku Eja, Apa Kata Jaino Matos? menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tiga Pemain Ini Pernah Berseragam Tim Juku Eja, Apa Kata Jaino Matos? menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tiga Pemain Ini Pernah Berseragam Tim Juku Eja, Apa Kata Jaino Matos

Laga melawan PSM Makassar pada Sabtu (16/7/2016) mendatang, merupakan pertarungan bagi tiga mantan yang saat ini membela Persiba Balikpapan.

Bima Sakti, Kurniawan Karman, dan Iqbal Samad adalah pemain yang pernah berseragam PSM Makassar.

Bahkan, Bima Sakti sendiri pernah mengharumkan namanya lantaran menyabet pemain terbaik sekaligus membawa tim Juku Eja (julukan PSM Makassar) sebagai juara.

“Banyak kenangan yang indah bersama PSM. Saya juga juara bersama PSM, namun saya pasti akan tetap tampil maksimal untuk Persiba,” ungkap Bima Sakti.

Pun begitu dengan Iqbal Samad dan Kurniawan Karman. Kedua pemain ini sama-sama lahir di Gowa, Sulawesi Selatan, dan namanya juga sempat harum saat membela PSM Makassar.

Ketika TribunKaltim.co bertanya ke Pelatih Persiba Jaino Matos, apakah ada instruksi khusus untuk kedua pemain tersebut, Jaino menjawab, “Tidak ada komentar. Kita sama saja. Terutama Iqbal dan Kurniawan adalah orang Makassar. Itu saja yang kita nilai, siapa yang paling siap, pasti kita akan bawa. Yang jelas, kita sudah adakan evaluasi untuk tim Makassar,” tegasnya.

Jaino melanjutkan, bisa diketahui sendiri bahwa PSM Makassar adalah tim yang mempunyai sejarah dan tradisi yang berbeda.

“Namun, kita tetap fokus ke tim sendiri bagaimana fokus dan ngotot untuk bermain melawan PSM Makassar. Selalu cari tiga poin dan bermain secara positif. Itu saja,” terangnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tiga Pemain Ini Pernah Berseragam Tim Juku Eja, Apa Kata Jaino Matos? semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar