Rabu, 06 Juli 2016

berita bola: Timnas Indonesia Gembira Jika ISC Dihentikan

Diposting oleh Bola Liga
Timnas Indonesia Gembira Jika ISC Dihentikan

Timnas Indonesia Gembira Jika ISC Dihentikan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Timnas Indonesia Gembira Jika ISC Dihentikan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Timnas Indonesia Gembira Jika ISC Dihentikan

Rencana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi untuk menghentikan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, disambut gembira oleh tim pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Rencana ini muncul seiring pecahnya kerusuhan yang dilakukan pendukung Persija Jakarta, Tke Jak di pertandingan lawan Sriwijaya FC. Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, ada sisi positif bila ISC akhirnya dihentikan.

“Jika liga diberhentikan, untuk Timnas bagus. Soalnya nanti bisa TC agak lama. Itu yang bagus untuk Timnas,” ucap pria asal Austria ini.

Sampai dengan saat ini, pelatih Timnas belum menentukan jadwal pemusatan latihan (TC) untuk skuat Garuda Merah. Mereka juga belum mengumumkan siapa saja pemain-pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Pikal menjelaskan, dengan jadwal ISC yang sangat padat membuat tim pelatih kesulitan untuk bergerak. Dengan liga yang masih berjalan, maka klub akan berpikir dua kali untuk melepas pemainnya ke Timnas.

“Misalnya liga lanjut dan tiap klub boleh ambil dua pemain, beda lagi ceritanya. Kita harus putar otak lagi. Habis Hari Raya Idul Fitri baru diketahui ada TC Timnas atau tidak,” tutupnya. (faw/dzi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Timnas Indonesia Gembira Jika ISC Dihentikan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar