Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Uji Coba, Uni Papua Kalah Telak 0-7 dari PS TNI

Diposkan oleh Bola Liga
Uji Coba, Uni Papua Kalah Telak 0-7 dari PS TNI

Uji Coba, Uni Papua Kalah Telak 0-7 dari PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Uji Coba, Uni Papua Kalah Telak 0-7 dari PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Uji Coba, Uni Papua Kalah Telak 0-7 dari PS TNI

Uni Papua menelan kekalahan telak dari PS TNI dalam uji coba di Stadion Kartika, Cilodong, Kamis 14 Juli 2016. Dalam pertandingan itu Uni Papua dihantam PS TNI dengan skor 0-7.

Pertandingan ini memang berlangsung tidak seimbang. Penyebabnya karena PS TNI merupakan tim profesional, sementara Uni Papua hanya kumpulan pemain amatir dari berbagai daerah. Tapi uji coba ini sangat bermanfaat buat kedua tim.

Buat PS TNI uji coba ini dipakai untuk pemanasan sebelum turun lagi di kompetisi independen. Sedangkan Uni Papua sebagai mengukur kekuatan jelang turun di turnamen sepak bola di Finlandia.

“Kami dapat pelajaran berharga dari tim yg bermain di kompetisi profesional. Buat kami membangun dari bawah merupakan mimpi besar. Landasan berpikir kami tetap pembinaan pemain muda untuk menjadi aset masa depan, sekaligus mencetak pemain yang memiliki integritas,” kata Harry Widjaja, CEO Uni Papua.

“Uni Papua juga ingin pemain tidak hanya menjadikan sepak bola sebagai pekerjaan, tetapi lebih penting bagaimana menjaga marwah sepak bola sebagai media membangun jiwa dan mental, serta punya kepedulian sosial,” Hary Widjaja, menambahkan.*Ari DP/Topskor



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Uji Coba, Uni Papua Kalah Telak 0-7 dari PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar