Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Umuh Muchtar Minta Maaf Ke Bobotoh

Diposting oleh blogger
Umuh Muchtar Minta Maaf Ke Bobotoh

Umuh Muchtar Minta Maaf Ke Bobotoh menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Umuh Muchtar Minta Maaf Ke Bobotoh menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Umuh Muchtar Minta Maaf Ke Bobotoh

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memanfaatkan momen hari raya Idul Fitri untuk menyampaikan permintaan maaf kepada bobotoh atas hasil yang diperoleh Pangeran Biru hingga pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dari sembilan laga, Persib memperoleh tiga kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan. Bahkan, Persib belum pernah sekalipun mendapat kemenangan saat menjalani laga tandang.

Akibat hasil tak memuaskan di lima laga awal, Persib akhirnya mendepak Dejan Antonic dari kursi pelatih. Pun demikian Persib masih belum tampil konsisten, meyusul kekalahan di kandang Persegres Gresik United.

“Selamat Idul Fitri, minal aidin wal faidzin untuk semua bobotoh di manapun berada. Mohon maaf lahir dan batin jika masih kurang memberikan kepuasan kepada bobotoh,” ujar Umuh dikutip laman Pikiran Raykat.

Umuh menambahkan, ia telah memberi pesan khusus kepada pemain selama menjalani liburan hingga 10 Juli, terutama berkaitan dengan kebugaran. Sebab, Persib akan langsung menjalani laga sarat gengsi melawan Persija Jakarta pada 16 Juli. Umuh menilai latihan teknik tidak akan efektif jika kondisi fisik anjlok.

“Mereka disarankan untuk tetap menjaga kebugaran selama libur. Dengan begitu kondisi mereka saat kembali latihan masih tetap fit, dan tidak drop,” kata Umuh.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Umuh Muchtar Minta Maaf Ke Bobotoh semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar