Senin, 11 Juli 2016

berita bola: West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas

Diposting oleh Bola Liga
West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas

West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas, info terbaru dari Bolapro West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas dengan status pinjaman berjangka waktu satu tahun serta opsi permanen.

West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas dengan status pinjaman dan opsi permanen.

Gokhan Tore menghabiskan dua tahun di skuad muda Chelsea dan bermain di bawah arahan Slaven Bilic sewaktu di Besiktas.

Gokhan membantu klubnya mengalahkan Fenerbahce musim lalu dengan memastikan Gelar Liga Turki.

Gokhan Tore 24 tahun itu mengatakan Bilic adalah “Faktor Besar” kepindahannya ke Stadion Olimpiade, dan menambahkan: “Bilic adalah manager terbaik yang pernah saya temui”.

Gokhan Tore mencetak empat gol dan memberikan enam assist dalam 24 penampilan musim lalu sebagai Besiktas memenangi gelar dengan selisih 5 poin dari Fenerbahce.

“Slaven Bilic sangat tau bagaimana sifatku, dan saya juga tidak bisa menolak tawaran yang diberikan darinya.”

“Dia seperti seorang ayah kepada para pemainnya, dan kami merasa seperti keluarga.”

West Ham mengatakan Tore akan mempersiapkan diri untuk musim baru di tempat latihan klub, sementara sisa skuad tim pertama akan menjalani tur pra-musim mereka di Amerika.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
West Ham United mendatangkan Gokhan Tore dari Besiktas, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar