Senin, 16 Maret 2015

DMCA Disclaimer for iekahmokri.blogspot.com

Diposkan oleh Bola Liga
Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta iekahmokri.blogspot.com/ tidak menyimpan konten ilegal dan tidak menampilkan informasi secara ilegal. Setiap artikel yang diposting untuk informasi saja, Setiap informasi dari situs ini adalah karya pemikiran pribadi, dan tidak meniru karya orang lain. Jika ada masalah atau masalah, silahkan kirim pesan untuk menghubungi kami dan posting akan dihapus segera setelah permohonan diterima. 
taumesing.blogspot.com menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan mengharapkan para penggunanya untuk melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act ("DMCA"), teks yang dapat ditemukan di situs web Kantor Hak Cipta AS di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, iekahmokri.blogspot.com/ akan merespon secepatnya untuk pemberitahuan dugaan pelanggaran yang dilaporkan iekahmokri.blogspot.com/, yang diidentifikasi dalam sampel pemberitahuan di bawah ini. Pemberitahuan Pelanggaran Dugaan untuk Konten yang tersedia melalui situs taumesing.blogspot.com 
Jika Anda adalah pemilik hak cipta, yang berwenang untuk bertindak atas nama satu, atau berwenang untuk bertindak di bawah hak eksklusif di bawah hak cipta, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi pada atau melalui website taumesin.blogspot.com ("Situs") dengan menyelesaikan pemberitahuan ("pemberitahuan") berikut dan memberikan kepada Agen Hak Cipta ditunjuk. DMCA Pemberitahuan Pelanggaran Dugaan ("Notice") Identifikasi karya berhak cipta yang Anda klaim telah dilanggar, atau-jika beberapa karya cipta yang dilindungi oleh ini Notice-Anda dapat memberikan daftar wakil dari karya cipta yang Anda klaim telah dilanggar. 
Mengidentifikasi materi atau menghubungkan Anda klaim melanggar (atau subyek aktivitas pelanggaran) dan akses yang ke yang dinonaktifkan, termasuk minimal, jika ada, URL link ditampilkan pada situs taumesin.blogspot.com mana bahan tersebut dapat ditemukan. Memberikan alamat, nomor telepon, dan, jika tersedia, alamat email. Sertakan kedua pernyataan berikut dalam tubuh Pemberitahuan: "Saya dengan ini menyatakan bahwa saya memiliki niat baik bahwa penggunaan yang disengketakan dari materi berhak cipta tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum (misalnya, sebagai penggunaan yang adil). "" saya dengan ini menyatakan bahwa informasi dalam Pemberitahuan ini akurat dan, di bawah sumpah, bahwa saya pemilik, atau diberi kuasa untuk bertindak atas nama pemilik, hak cipta atau hak eksklusif di bawah hak cipta yang diduga dilanggar. "
Memberikan nama hukum penuh dan tanda tangan elektronik atau fisik Anda. Memberikan Pemberitahuan ini, dengan semua item selesai, untuk "Hubungi kami" halaman iekahmokri.blogspot.com/ tidak mengizinkan kegiatan melanggar hak cipta melalui layanan dan akan, jika diberitahu dengan baik yang melanggar isi, menghapus atau menonaktifkan akses ke konten tersebut. 
taumesin.blogspot.com berhak untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke konten tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dalam kondisi yang tepat, iekahmokri.blogspot.com/ juga akan menghentikan pengguna yang menentukan untuk menjadi melanggar berulang.

0 komentar:

Poskan Komentar