Sabtu, 07 Maret 2015

Next: : Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015)

Diposting oleh Bola Liga
Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015)

Berita Bola Hari ini berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) sebagai update terbaru dari Milearder Online, berikut ini adalah info selengkapnya dimana sesuai judul di atas adalah Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) -
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persik Kediri vs Pusamania Borneo FC "PBFC Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Minggu, 08 Maret 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Brawijaya, Kediri.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIK KEDIRI vs PBFC :

Pusamania Borneo FC vs Persik Kediri 2015

Berita Bola Terkini - Jadwal pertandingan persahabatan "Laga Persiapan Jelang ISL" 2015, Minggu (08/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Pusamania Borneo FC vs Persik  Kediri.

Usai melakoni ujicoba melawan PSM di Makasar, Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung meluncur ke Kediri untuk menjalani TC lanjutan sebelum gong ISL 2015 ditabuh pada 4 April mendatang. Di Kota Tahu nanti, anak asuh Arcan Iurie rencananya akan menggelar latih tanding melawan Persik, Minggu 8 maret dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan sekaligus ujicoba tim melawan tamunya dari Kalimantan, PBFC yang tahun ini promosi ke ISL 2015 .

Dikabarkan di FP Persik kediri news , Persik sebenarya masih memperimbangkan tawa ran  tanding lawan PBFC namun akhirnya mau juga ,Tawaran pertama dari Pusamania Borneo tersebut sempat ditolak oleh Coach Agus Yuwono. Menurut coach AY, Persik belum siap jika langsung berhadapan dengan tim ISL seperti PBFC , menurutnya persik harus melawan tim Divisi Utama dahulu baru bisa lawan tim ISL. Namun meski sempat ditolak oleh Persik, tim Pusamania Borneo FC tetap ingin untuk meminta berujicoba dengan Persik.

Persik kediri tampil gemilang saat di turnament Piala Gubernur Jatim lalu dengan meraih predikat Juara saat melawan Gresik United dilaga Final , Persik mengalahkan Persegres dengan skor 2-1 . namun sayangnya PErsiksang juara harus rela turun kasta sebelum ISL 2015 dimulai yang dipengaruhi faktor pembiayaan tim .

PBFC sendiri baru saja menjalani laga uji coba lawan PSM Makassar Rabu 4 maret lalu di Makassar , pesut etam kalah 1-0 atas tuan rumah , dan minggu nanti akan mencoba kembali skuat Persik dalam sebuah laga uji coba .

Prakiraan Line-Up Kedua Tim:

Susunan Pemain PERSIK KEDIRI (4-4-2): ...___

Susunan Pemain Pusamania Borneo FC (4-4-2): Galih Sudaryono, M. Kovachev, Fandi Mochtar, Rachmat Latief, Victor Pae, Okto Maniani, Egi Melgiansyah, Ade Jantra, Srdan Lopicic, Fandi Ahmad, Diego Gama.
Pelatih: Arcan Iurie.

Prediksi hasil akhir: Persik 45 - 55 PBFC
Terima kasih anda telah menyimak berita sepak bola terkini yang berjudul: Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015) anda dapat mengcopy artike di atas dengan catatan anda sisipkan link sumber yang mengarah ke Prediksi Skor (Line-Up) Pusamania Borneo FC vs Persik Uji Coba (Minggu, 8 Maret 2015). Ikuti terus halaman ini dan dapatkan update berita sepak bola terbaru setiap harinya. Web Khusus Bola lebih lengkap klik BOLA LIGA | Prediksi Bola Jitu | PREDIKSI SKOR BOLA| NONTON BOLA ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar