Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Ajang TSC 2016 Dijadikan PSM Untuk Membangun Pondasi Menuju ISL

Diposting oleh Bola Liga
Ajang TSC 2016 Dijadikan PSM Untuk Membangun Pondasi Menuju ISL

Ajang TSC 2016 Dijadikan PSM Untuk Membangun Pondasi Menuju ISL menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ajang TSC 2016 Dijadikan PSM Untuk Membangun Pondasi Menuju ISL menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Menanti Kejutan PSM Makassar di Kandang Sriwijaya FC

Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts saat ini tidak memprioritaskan juara pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pelatih asal Belanda ini sengaja melakukan rotasi pemain agar menemukan skema terbaik kepada tim Juku Eja.

Tim Juku Eja memang tengah terpuruk di papan bawah TSC 2016 karena empat kali kekalahan beruntun. Bahkan empat pemain asingnya harus dicoret lantaran tak sesuai dengan kriteria mantan pelatih Arema ini.

“Yang terpenting saat ini membentuk tim kuat persiapan liga musim depan,” kata Robert dilansir situs klub.

Lebih lanjut, Robert menilai dalam ajang TSC 2016 dirinya ingin membentuk kerangka tim kuat. Terlebih saat ini ia ingin skuat PSM banyak diisi pemain muda.

“Saya inginkan pemain muda ini jam terbangnya lebih banyak lagi, supaya saat liga resmi digulirkan PSM bisa bersaing,” ia menambahkan. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ajang TSC 2016 Dijadikan PSM Untuk Membangun Pondasi Menuju ISL semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar