Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Arema Cronus Optimis Menang di Kandang PSM Makassar

Diposting oleh Bola Liga
Arema Cronus Optimis Menang di Kandang PSM Makassar

Arema Cronus Optimis Menang di Kandang PSM Makassar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Optimis Menang di Kandang PSM Makassar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Optimis Menang di Kandang PSM Makassar

Walau tampil tanpa komposisi terbaik, Arema Cronus tetap optimistis. Mereka yakin bisa meraih kemenangan kala melawat ke kandang PSM Makassar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kemarin kita menang lawan Gresik United, walau tak bermain dengan sejumlah pemain,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

“Tentu pada pertandingan mendatang kami akan menang,” sambungnya.

Arema Cronus akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keenam ISC A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/06) mendatang.

Pada pertandingan ini, Arema Cronus terancam tak tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Dendi Santoso, Antoni Putro Nugroho, Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales tidak bisa tampil pada laga ini. Terbaru, Goran Gancev dan Syaiful Indra Cahya diragukan tampil pada laga ini.

Sementara itu, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- mengaku jelang pertandingan ini, anak asuhnya memiliki modal apik. Pelatih asal Bosnia ini menilai anak asuhnya berada dalam kondisi bagus.

“Ini akan menjadi modal bagus bagi pertandingan mendatang,” ia menandaskan. (den/dzi/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Optimis Menang di Kandang PSM Makassar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar