Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Borneo FC Yakin Curi Kemenangan di Kandang PSM Makassar

Diposting oleh Bola Liga
Borneo FC Yakin Curi Kemenangan di Kandang PSM Makassar

Borneo FC Yakin Curi Kemenangan di Kandang PSM Makassar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Borneo FC Yakin Curi Kemenangan di Kandang PSM Makassar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

dragan-djukanovic_20160502_192503

Usai menumbangkan Persegres Gresik United dengan skor besar, Pusamania Borneo FC (PBFC) Samarinda belum bisa bernafas lega.

Skuad pesut Etam harus bersiap melawat ke Stadion Andi Mattalata, guna menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Cchamnpionship (TSC), Kamis (23/6/2016).

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, mengaku optimis pasukannya bakal mencuri 3 poin.

Hal itu tak terlepas dari hasil bagus melawan Persegres pekan lalu, yang menurutnya bisa membangkitkan gairah tim.

Kemenangan melawan Persegres dirasa memberi energi positif pasca rangkaian hasil minor yang diterima PBFC di awal kompetisi.

“Itu motivasi yang bagus untuk kami. Kami butuh semangat. Kami optimistis meraih 3 poin. Kami tidak akan mengubah permainan. Kami usahakan tampil maksimal seperti pertandingan sebelumnya. PSM sekarang tim yang bagus. Memiliki beberapa pemain berkualitas. Tapi PBFC tidak takut,” ujarnya, Rabu (22/6/2016).

Sebagai tim tamu, pelatih asal Montenegro itu menegaskan timnya tidak akan menerapkan strategi defensif menjamu PSM Makassar.

Ia ingin memanfaatkan momentum hasil buruk yang diraih PSM Makassar pekan lalu.

“Permainan kami sudah berkembang. Tim ini seperti Pusamania baru setelah menang di pertandingan lalu. Saya yakin tim akan menciptakan beberapa peluang yang menyulitkan PSM,” ujarnya.(Cornel Dimas Satrio Kusbiananto/Tribun Kaltim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Borneo FC Yakin Curi Kemenangan di Kandang PSM Makassar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar