Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Cedera Achilles membuat Keylor Navas akan menjalani operasi

Diposting oleh Bola Liga
Cedera Achilles membuat Keylor Navas akan menjalani operasi

Cedera Achilles membuat Keylor Navas akan menjalani operasi, info terbaru dari Bolapro Cedera Achilles membuat Keylor Navas akan menjalani operasi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cedera Achilles membuat Keylor Navas akan menjalani operasi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kiper Real Madrid dan timnas Kosta Rika, Keylor Navas, akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera Achilles di kaki kirinya.

Pada awalnya, Navas menderita gangguan di tumitnya itu pada Piala Dunia 2014. Namun, cedera itu memburuk saat Navas membela Madrid melawan Valencia dalam lanjutan La Liga pada 8 Mei silam, Puncaknya pada Final Liga Champions di Milan, beberapa pekan silam. Setelah tampil selama 120 menit dalam kemenangan atas Atletico Madrid, Navas didiagnosis mengalami cedera Achilles kronis sehingga memaksanya absen untuk membela negaranya di Copa America Centenario.

Navas baru saja menjalani pemeriksaan menyeluruh di Amsterdam, Belanda. Diputuskan bahwa Navas mesti dioperasi, yang akan dilakukan di Madrid, pada 9 Juni.

“Setelah serangkaian tes yang dilakukan Keylor Navas di Amsterdam, dokter Niek van Dijk, di bawah pengawasan pelayanan medis Real Madrid Sanitas, telah memutuskan untuk menjalankan invasiv endoskopi minimal pada tumit kirinya,” bunyi pengumuman resmi Madrid.

“Operasi ini akan dilakukan pada 9 Juni di Madrid, oleh dokter Van Dijk, Pedro Luis Ripoll, dan Mariano del Prado di bawah pengawasan pelayanan medis Real Madrid Sanitas.”

Operasi ini ini tidak akan membuat Navas absen lama. Diprediksi Keylor Navas akan fit lagi di masa pramusim.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Cedera Achilles membuat Keylor Navas akan menjalani operasi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar