Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Cedera Tangan, Goran Gancev Absen Bela Arema

Diposting oleh Bola Liga
Cedera Tangan, Goran Gancev Absen Bela Arema

Cedera Tangan, Goran Gancev Absen Bela Arema menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Cedera Tangan, Goran Gancev Absen Bela Arema menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cedera Tangan, Goran Gancev Absen Bela Arema

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengungkapkan salah satu pemainnya di posisi belakang,Goran Gancev, mengalami cedera tangan.

Sebagai persiapannya, pria yang akrab disapa Milo itu sedang mencari pemain yang tepat untuk menggantikan peran Goran Gancev di sektor belakang.

Namun, jika dilihat dari skuad yang ada, maka hanya satu nama yang pas untuk menggantikan bek asal Makedonia tersebut, yakni Ryuji Utomo.

Ryuji pun dipasangkan oleh Hamka Hamzah pada sesi latihan Kamis (2/6/2016) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk bermain di game internal.

“Minus pemain Goran di lini belakang tidak terlalu menjadi masalah, saya yakin pemain lain bisa menggantikannya dengan baik, sebab saya optimis dengan kemampuan mereka,” ucap Milomir dilansir Wearemania.

Ryuji Utomo sejatinya pernah bermain di posisi bek tengah saat Arema mengikuti beberapa turnamen sebelum dihelatnya Indonesia Soccer Championship A 2016.

Blasteran Indonesia Jepang itu pun tidak canggung-canggung untuk menjaga pertahanan tim Singo Edan.

Persiapan yang dilakukan oleh Arema untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan keenam ISC A 201, Minggu (12/6/2016) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Cedera Tangan, Goran Gancev Absen Bela Arema semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar