Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Demi Perbaiki Peringkat, Persegres Benahi Serangan

Diposting oleh Bola Liga
Demi Perbaiki Peringkat, Persegres Benahi Serangan

Demi Perbaiki Peringkat, Persegres Benahi Serangan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Demi Perbaiki Peringkat, Persegres Benahi Serangan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Demi Perbaiki Peringkat, Persegres Benahi Serangan

Lima laga telah dilalui Pesegres Gresik dengan catatan menang satu kali, kalah serta seri dua kali dan bertengger di peringkat 16. Tentu saja, perlu perjuangan keras jika skuad berjuluk Laskar Joko Samudro itu ingin memperbaiki peringkat.

Pelatih Gresik United, Liestiadi, tak begitu mengkhawatirkan posisi sementara di klasemen saat ini. Pasalnya, di masa jeda ini anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan positif dan hanya lini depan saja yang terus diasah agar pundi-pundi gol Pesegres terus bertambah.

“Secara fisik dan style of play sudah ada peningkatkan. Hanya ketajaman dan naluri cetak gol dari para penyerang yang perlu dibenahi. Dan suplai-suplai bola dari para winger dan gelandang akan lebih diproduktifkan lagi,” kata Liestiadi kepada INILAHCOM, Sabtu (4/6/2016).

Perkembangan signifikan dari anak asuhnya itu tentu saja akan menjadi modal berharga saat mereka menjamu Sriwijaya FC di Stadion Petrokimia, Gresik, 12 Juni mendatang. Target tiga poin pun mereka usung agar peringkat mereka terkatrol.

“Target tiga poin lawan Sriwijaya. Akan kita implementasikan cara main kita di latihan pada tanggal 7-11 nanti. Mental dan kepercayaan diri pemain tidak ada masalah, semua baik-baik saja,” ujarnya melanjutkan.

“Soal peringkat klasemen sementara saat ini, tentu akan menjadi bahan evaluasi kami. Untuk itu kami siap bekerja keras dan disiplin agar di pertandingan-pertandingan selanjutnya kami tidak kehilangan poin di kandang dan mampu mencuri poin di kandang lawan,” pungkasnya. (Inilah)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Demi Perbaiki Peringkat, Persegres Benahi Serangan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar