Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek

Diposting oleh Bola Liga
Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek

Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek

Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan merasa resah dengan catatan buruk tim besutannya saat bermain di kandang. Ibnu meminta pemain agar memperbaiki torehan itu kala menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo pada 11 Juni.

Dari dua laga kandang, Bhayangkara SU hanya mendulang satu angka, yakni ketika bermain imbang melawan PS TNI, dan dikalahkan Sriwijaya FC. Sedangkan di tiga pertandingan tandang, Bhayangkara SU mengemas empat poin dengan mengalahkan Barito Putera, dan menahan Pusamania Borneo FC. Kekalahan di laga tandang didapat ketika bertamu ke Malang melawan Arema Cronus.

Ibnu menyebut duel kontra Persib tidak akan mudah, sekalipun tim tamu tak diperkuat bek andalan Vladimir Vujovic. Menurut Ibnu, Persib memiliki materi pemain dengan kualitas merata di tiap lini, seperti halnya Sriwijaya FC.

“Kami mendapat hasil bagus di pertandingan away, tapi tidak di pertandingan kandang. Kami kesulitan menghadapi Sriwijaya, dan kualitas Persib tidak jauh beda dengan Sriwijaya. Persib adalah tim yang bagus,” ujar Ibnu.

Karena itu, Ibnu berusaha memaksimalkan waktu latihan tersisa untuk memantapkan permainan tim. Perubahan pola latihan di tengah sebagian besar pemain menjalankan ibadah puasa diyakini tak mengganggu persiapan tim.

Selama bulan Ramadan, Ibnu tidak hanya menggelar latihan sore, namun juga malam hari. Ibnu akan memperbanyak latihan fisik, namun lebih kepada gim kecil sambil mengevaluasi performa tim.

“Latihan bisa sore, bisa malam, tapi kami mengurangi latihan fisik. Kami lebih banyak fun game. Waktu yang ada saya maksimalkan sebagai persiapan melawan Persib,” kata Ibnu. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ibnu Grahan Resah Rekor Kandang Jelek semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar