Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0

Diposting oleh Bola Liga
Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0

Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0, info terbaru dari Bolapro Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0. Hasil tersebut sudah cukup untuk meloloskan Inggris ke babak 16 besar Piala Euro 2016.

Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0 di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa dinihari (21/6/2016), Inggris melakukan sejumlah perubahan susunan pemain. Nathaniel Clyne, Ryan Bertrand, Jack Wilshere, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, dan Jamie Vardy mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

Tampil mendominasi sepanjang pertandingan, Inggris mendapatkan banyak peluang. Namun, tak satu pun peluang tersebut yang berujung gol.

Hasil ini menjadikan Inggris sebagai runner-up Grup B dengan perolehan lima poin dari tiga laga. Mereka finis di bawah Wales yang punya enam poin. Di babak 16 besar, Inggris akan berhadapan dengan runner-up Grup F.

Sementara itu, Slovakia yang mengoleksi empat poin masih berpeluang lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Inggris memegang kendali permainan sejak menit-menit awal. Mereka punya kans pada menit kelima, tapi tembakan Vardy meneruskan umpan silang Clyne masih melambung.

Slovakia meresponsnya lewat aksi Viktor Pecovsky beberapa saat kemudian. Namun, tembakan jarak jauh Pecovsky tak mengarah ke sasaran.

Percobaan Adam Lallana pada menit ke-13 belum menghasilkan gol untuk Inggris. Tembakan mendatar Lallana dari depan kotak penalti masih melenceng.

Vardy membuang peluang emas yang dia dapatkan pada menit ke-17. Striker Leicester City itu lolos ke kotak penalti dan langsung berhadapan dengan kiper Matus Kozacik, tapi penyelesaiannya bisa dimentahkan Kozacik.

Kozacik kembali menyelamatkan gawang Slovakia pada menit ke-33. Dia menunjukkan reaksi yang amat baik untuk membendung tembakan keras Lallana.

Inggris terus menekan Slovakia di sisa babak pertama. Akan tetapi, hingga turun minum, skor masih 0-0.

Sebuah kesalahan Chris Smalling pada menit ke-53 nyaris membuat Inggris kebobolan. Smalling bermaksud melakukan back pass dengan dadanya ke arah Joe Hart, tapi upayanya terlalu lemah. Robert Mak yang berada di belakang Smalling mencoba memanfaatkan situasi, tapi tak bisa menjangkau bola dengan sempurna.

Clyne yang rajin membantu serangan punya kans untuk membawa Inggris unggul. Namun, tembakannya masih mengenai badan Kozacik.

Beberapa saat kemudian, gantian Slovakia yang menebar ancaman. Vladimir Weiss yang menguasai bola di kotak penalti melepaskan tembakan mendatar, tapi Hart masih bisa mengantisipasinya.

Dele Alli, yang baru saja masuk lapangan untuk menggantikan Lallana, langsung mendapatkan kesempatan mencetak gol. Dia menyambar umpan silang dari Jordan Henderson, tapi upayanya digagalkan oleh Martin Skrtel yang menghalau bola.

Inggris sama sekali tak mengendurkan gempuran mereka, sementara Slovakia tetap disiplin menjaga lini pertahanan mereka. Inggris mencoba beberapa tembakan jarak jauh, antara lain lewat Eric Dier dan Wayne Rooney, tapi belum cukup untuk memecahkan kebuntuan.

Hingga pertandingan berakhir, upaya Inggris untuk membongkar pertahanan Slovakia tak berhasil. Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0.

Man of the match – Eric Dier

Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Inggris ditahan imbang Slovakia 0-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar