Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir

Diposting oleh Bola Liga
Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir

Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir, info terbaru dari Bolapro Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tampil sebagai debutan di grup yang tak mudah,Islandia sukses lolos ke 16 besar Piala Euro 2016. Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir.

Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir setelah Islandia memastikan kelolosan ke babakl 16 besar usai menang 2-1 atas Austria pada laga di Stade de France, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB tadi. Unggul lebih dulu melalui Jon Dadi Bodvarsson di menit ke-18. Islandia sempat kehilangan keunggulan di menit ke-60 melalui Alessandro Schopf.

Tapi sebuah upaya habis-habisan di menit-menit akhir membuahkan hasil manis untuk mereka. Arnor Traustason mencetak gol di menit keempat injury time dan memastikan kemenangan tim.

Hasil itu membawa Islandia lolos sebagai runner-up Grup F dengan nilai lima, hanya kalah selisih gol dari Hongaria.

“Itu mungkin 30 menit terberat dan paling bikin stres yang pernah saya mainkan. Tapi di 10 detik terakhir, itu semua terbayarkan,” ujar gelandang Islandia Gylfi Sigurdsson dikutip Soccerway.

“Kelolosan ini berarti besar untuk para pemain, juga untuk penggemar dan orang-orang di negara kami. Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan pada saat ini.”

“Kami sudah mengatakan satu sama lain sebelum laga, bahwa kami tidak mau pulang. Kami terlalu menikmati ini dan semoga kami bisa melaju sedikit lebih lama,” tambahnya.

Islandia datang sebagai debutan di turnamen ini, bersama empat tim lainnya, yakni Albania, Irlandia Utara, Slovakia, dan Wales. Barangkali nyaris tak ada yang menjagokan tim arahan Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson ini untuk lolos, mengingat ada Portugal dan Austria yang di atas kertas lebih kuat di grup mereka.

Kendati begitu, negara yang berpenduduk hanya sekitar 332 ribu jiwa ini berhasil mematahkan prediksi. Portugal berhasil ditahan imbang 1-1 di pertandingan pertama, selanjutnya Hongaria nyaris ditaklukkan sebelum gol bunuh diri di menit-menit akhir membuat hasil akhirnya imbang 1-1.

Kini Islandia akan berhadapan dengan Inggris di babak 16 besar. Sigurdsson berharap timnya bisa kembali memberi kejutan dan terus melaju kebabak berikutnya.

“Tidak ada tekanan lagi pada kami. Kami mungkin sudah meraih sesuatu yang tidak diperkirakan seseorangpun, mulai dengan mencapai putaran final ini dan kemudian lolos ke babak 16 besar,” ujarnya.

“Tidak masalah tim apa yang kami hadapi, kami normalnya merupakan underdog. Tapi semoga kami bisa terus melaju dan bertahan di sini lebih lama lagi,” tandas gelandang milik Swansea City ini.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Islandia mengaku ada dorongan besar untuk tidak tersingkir, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar