Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Jamu Persipura Jayapura, Milomir Seslija Putar Otak

Diposting oleh Bola Liga
Jamu Persipura Jayapura, Milomir Seslija Putar Otak

Jamu Persipura Jayapura, Milomir Seslija Putar Otak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jamu Persipura Jayapura, Milomir Seslija Putar Otak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jamu Persipura Jayapura, Milomir Seslija Putar Otak

Otak pelatih Arema Cronus Milomir Seslija harus bekerja keras untuk merancang strategi ideal di tengah krisis lini pertahanan agar tidak dijungkalkan Persipura Jayapura saat kedua tim saling bentrok, Minggu (26/6).

Arema mengalami krisis bek tengah, karena Benny Wahyudi dan Syaiful Indra Cahya masih harus menjalani perawatan. Kedua pemain itu diragukan main melawan Persipura.

Pemain pengganti, Hendro Siswanto, yang dipersiapkan juga tidak terlalu bagus kondisinya setelah mengalami cedera ringan di bagian lutut. Sedangkan Ahmad Alfarizi dipastikan absen, karena menjalani sanksi kartu merah. Praktis Arema hanya menyisakan pemain muda Junda Irawan.

“Berat sekali. Pemain banyak yang tidak bisa melawan Persipura. Tetapi kami sebagai pelatih harus menerima kondisi ini. Kami masih merancang strategi yang terbaik untuk Arema,” terang Milo, sapaan Milomir.

“Usai menang melawan Persija bukan berarti tugas kami selesai, kami akan melawan Persipura yang saya pikir lebih kuat dibandingkan dengan Persija. Grafik mereka naik bagus, dan kini hanya berjarak dua poin dengan Arema.”

Sementara itu terkait dengan cedera beberapa pemain, fisioterapis Arema David Setiawan menyatakan, saat ini kondisi Syaiful dan Benny masih diragukan. David baru bisa memastikan keduanya bisa dimainkan pada dua atau tiga hari mendatang.

“Untuk dua pemain itu masih belum bisa dipastikan, sementara untuk Hendro, dia lututnya kambuh. Lutut yang terkena di Madura dulu melawan Engelberd [Sani]. Cedera ringan saja sih, tetapi tidak boleh disepelekan. Apalagi melawan Persipura tinggal seminggu lagi,” jelas David. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jamu Persipura Jayapura, Milomir Seslija Putar Otak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar