Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Jelang Hadapi Arema, Persipura Jayapura Telah Berbenah

Diposting oleh Bola Liga
Jelang Hadapi Arema, Persipura Jayapura Telah Berbenah

Jelang Hadapi Arema, Persipura Jayapura Telah Berbenah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jelang Hadapi Arema, Persipura Jayapura Telah Berbenah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

jafri-sastra_eeceb04

Persipura Jayapura tak mau lagi kebobolan dalam laga kontra Arema Cronus. Karenanya, tim berjuluk Mutiara Hitam ini berbenah jelang melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Yang pasti, kita selalu berbenah dalam tiap pertandingan,” ujar Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra.

“Apakah itu masalah pertahanan kita, atau fisik kita, semua sudah kita benahi,” sambungnya.

Sebelumnya, dalam dua laga terakhir mereka, gawang Persipura selalu bobol. Pada laga kontra Barito Putera, gawang Persipura bobol empat kali, sebelum akhirnya Persipura menang dengan skor 5-4. Setelahnya, gawang mereka kembali bobol kala mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1.

Persipura bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pekan kedelapan ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/06) besok.

Sementara itu, Jafri Sastra mengaku berharap anak asuhnya mampu memenangi laga ini dan memperpanjang rekor positif mereka. Ia ingin bisa mengulang suksesnya bersama Semen Padang dan Mitra Kukar menaklukkan angkernya Stadion Kanjuruhan bersama Persipura Jayapura.

“Keinginan pribadi, saya harap bisa mengulang catatan positif ini bersama Persipura,” tandasnya. (den/dzi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jelang Hadapi Arema, Persipura Jayapura Telah Berbenah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar