Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Jose Adolfo Berpeluang Main Bela Persija Hadapi Sriwijaya

Diposting oleh Bola Liga
Jose Adolfo Berpeluang Main Bela Persija Hadapi Sriwijaya

Jose Adolfo Berpeluang Main Bela Persija Hadapi Sriwijaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jose Adolfo Berpeluang Main Bela Persija Hadapi Sriwijaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jose Adolfo Berpeluang Main Bela Persija Hadapi Sriwijaya

Setelah melewati masa pemulihan, penyerang asing Persija Jakarta Jose Adolfo Guerra berpeluang dimainkan kembali untuk laga kontra Sriwijaya FC. Jose yang sebelumnya mengalami cedera kini telah berangsur-angsur pulih.

Pelatih Persija Paulo Camargo mengatakan, perkembangan kondisi Jose menggembirakan sehingga ada kemungkinan dia akan segera dimainkan. “Kondisi Jose semakin baik. Saya pikir jika tidak ada halangan, dia bisa diturunkan pada laga lawan Sriwijaya FC,” ucapnya usai latihan di Lapangan Yonzikon 14, Jakarta, Rabu (22/6).

Camargo juga akan melakukan rotasi pada lini tengah Persija. Ia berencana menduetkan Syahroni dan Ramdani Lestaluhu untuk bahu-membahu mengawal lapangan tengah tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut. “Kemungkinan Syahroni dan Ramdani  akan saya mainkan sejak babak pertama. Saya berharap kami dapat memenangkan laga kontra Sriwijaya FC,” cetus dia.

Terpisah, Presiden Persija Ferry Paulus berharap Jose menunjukkan kelasnya sebagai seorang striker. Jika tidak, legiun asing asal Kolombia itu bukan tidak mungkin ditendang dari skuad ibu kota.

Harapan diutarakan menyusul belum produktifnya striker yang sempat menjadi topskor Liga Venezuela pada 2012 itu. Ia makin sulit mencetak gol untuk Persija karena mengalami cedera lutut. Jose Guerra sudah absen sejak laga pekan keenam ketika Persija menjamu PS TNI.

Ia juga tak masuk starting XI lagi ketika Persija kalah 0-1 dari Arema dan kemungkinan absen lagi melawan Sriwijaya FC. Sejauh ini, Jose baru mencetak satu gol. Itu kala Persija menang 2-1 atas Persela Lamongan di pekan ketiga.

“Saya percaya ia akan segera sembuh. Kalau sudah sembuh, tapi belum produktif bisa saja diganti di bursa transfer jeda ISC,” jelas Ferry.

Ferry mengisyaratkan adanya rencana memasukkan pemain asing baru. Apalagi komposisi empat pemain asing belum lengkap mengingat Persija baru mendaftarkan tiga pemain yaitu William Pacheco, Hong Soon Hak, dan Guerra.

Sebelumnya, Dokter Tim Persija Nanang Tri Wahyudi juga mengatakan jika Jose bakal absen sebulan. Artinya, penyerang asal Kolombia itu masih harus melewatkan laga tim ibu kota lawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6) dan Pusamania Borneo FC, Minggu (3/7). “Ya, mengobati cedera lutut tidak bisa cepat. Kami harus berhati-hati,” pungkas dia.

Pencetak gol terbanyak Liga Venezuela Seri B bersama Yaracuyanos pada 2014–2015 tersebut mendapati cedera lutut pada Jumat (3/6/2016). Tepatnya, saat tim ibu kota menggelar pertandingan uji coba melawan Young Tigers, julukan Persija U-21, di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. (fdi/indopos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jose Adolfo Berpeluang Main Bela Persija Hadapi Sriwijaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar