Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Jose Mourinho mengundurkan diri dari pertandingan amal

Diposting oleh Bola Liga
Jose Mourinho mengundurkan diri dari pertandingan amal

Jose Mourinho mengundurkan diri dari pertandingan amal, info terbaru dari Bolapro Jose Mourinho mengundurkan diri dari pertandingan amal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jose Mourinho mengundurkan diri dari pertandingan amal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – 5 Juni dijadwalkan sebagai tanggal pertama Mourinho hadir di Old Trafford, namun ia mengundurkan diri dari sebuah laga amal dan digantikan oleh Sam Allardyce.

Jose Mourinho dipastikan mengundurkan diri dalam sebuah laga amal bertajuk “Soccer Aid” pada akhir pekan ini, dan kini tempatnya digantikan oleh Sam Allardyce.

Manajer anyar Manchester United itu sebelumnya akan menukangi tim selebriti Inggris di Old Trafford, berhadapan dengan pelatih juara Claudio Ranieri yang menangani mantan pesepakbola dunia.

Mourinho kini secara resmi mengundurkan diri lantaran lebih memilih fokus pada perannya sebagai manajer Setan Merah, dan hal tersebut membuatnya harus menunda debut di Theatre of Dreams.

Mantan manager Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid mengunjungi tempat latihan Manchester United untuk pertama kalinya pada hari Senin.

Dia akan melakukan tur bersama Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward, dan bertemu dengan legenda klub Sir Bobby Charlton selama 7  jam kunjungannya.

Mourinho belum bertemu dengan Ryan Giggs yang masih memiliki kontrak sebagai asisten manager, Giggs sedang cuti sampai hari Sabtu dan belum di hubungi oleh Mourinho atau Woodward.

Adapun Allardyce, yang membawa Sunderland selamat dari degradasi pada musim 2015/2016, mengaku senang dipercaya untuk menukangi tim Inggris di laga amal yang menurut rencana digelar pada 5 Juni nanti.

Lewat kicauannya di Twitter, manajer berjuluk Big Sam itu mengatakan: “Merasa terhormat untuk menangani tim @socceraid Inggris di Old Trafford! Tak sabar untuk Minggu nanti @UNICEF_uk.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jose Mourinho mengundurkan diri dari pertandingan amal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar