Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Koreo Persembahan The Jakmania untuk HUT Jakarta

Diposting oleh Bola Liga
Koreo Persembahan The Jakmania untuk HUT Jakarta

Koreo Persembahan The Jakmania untuk HUT Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Koreo Persembahan The Jakmania untuk HUT Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Koreo Persembahan The Jakmania untuk HUT Jakarta

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mempersembahkan koreografi spesial untuk Kota Jakarta. Koreografi tersebut di pertontonkan saat tim kesayangan mereka menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-8 ISC di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (24/6) malam.

Dari tribun timur, pendukung fanatik Persija itu memamerkan koreografi bertuliskan “JKT 489”. Koreografi tersebut sebagai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang ke-489 pada 22 Juni lalu.

Koreografi “JKT 489” tersebut akan menjadi koreografi terakhir The Jakmania di GBK. Pasalnya, Persija harus mencari kandang baru karena SUGBK akan direnovasi untuk persiapan ASEAN Games 2018.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Koreo Persembahan The Jakmania untuk HUT Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar