Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Lord Atep Intip Peluang

Diposting oleh Bola Liga
Lord Atep Intip Peluang

Lord Atep Intip Peluang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Lord Atep Intip Peluang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Piala Presiden 2015: Persib Bandung - Martapura FC

Persib Bandung belum sekalipun meraih kemenangan selama melakoni laga tandang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bahkan dalam enam laga awal, Persib terseok-seok dan berkutat di papan tengah klasemen.

Tapi skuad Persib mulai bangkit dalam laga ketujuh saat menghadapi Mitra Kukar pada akhir pekan lalu. Kemenangan 2-1 mendongkrak semangat para pemain.

Hasil itu memompa moril pemain untuk benar-benar bangkit dari tren negatif. Kini, Persib pun bersiap melakoni laga kedelapan kontra Persegres Gresik United dalam laga tandang pada Senin 27 Juni 2016.

Kapten Persib Atep mengatakan pemain memiliki keinginan yang sejalan dengan tim pelatih yaitu ingin mempertahankan tren positif. Kemenangan diharapkan dapat kembali diraih meski kini harus melakoni laga di kandang lawan.

Pria yang dijuluku Lord Atep itu pun memiliki optimisme untuk mewujudkan misi meraih tiga poin atas Persegres. Apalagi pada 2014 lalu Persib pernah meraih kemenangan di kandang Persegres.

“Yang pasti kami juga sama ingin di setiap pertandingan meraih hasil positif menang. Dengan bisa bangkit di kandang, kami juga ingin bisa menang di tandang,” kata Atep, Jumat 24 Juni 2016.

Pemilik nomor punggung tujuh itu mengaku siap berjuang agar bisa pulang ke Bandung dengan poin penuh. Hal itu akan otomatis mendongkrak posisi Persib di klasemen yang masih berkutat di papan tengah.

“Kami akan berjuang. Mudah-mudahan Dewi Fortuna berpihak kepada kami,” ucap Atep.

Ia sendiri memprediksi laga kontra Persegres tidak akan mudah. Sebab mereka pasti memiliki motivasi tinggi tampil di hadapan suporternya. Apalagi mereka juga baru saja dihajar 0-5 oleh Pusamania Borneo FC. Mereka diperkirakan akan punya motivasi lebih tinggi untuk bangkit.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Lord Atep Intip Peluang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar