Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal

Diposting oleh Bola Liga
Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal

Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal, info terbaru dari Bolapro Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Diego Maradona menyebut Portugal terlalu bergantung kepada Ronaldo. Maradona juga menjagokan Kroasia saat melawan Portugal di babak 16 besar Euro 2016.

Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal – Portugal bersusah payah untuk lolos dari fase grup Piala Euro 2016. A Seleccao das Quinas harus menjalani duel menegangkan melawan Hongaria pada laga hidup-mati di Grup F, Hari Rabu (22/6/2016).

Portugal akhirnya bermain imbang 3-3 dengan Hongaria setelah tiga kali tertinggal. Ronaldo mencetak dua gol dan memberi satu assist untuk Nani pada laga tersebut.

Lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, Portugal selanjutnya akan menghadapi Kroasia pada laga babak 16 besar di Lens, Minggu Dinihari (26/06-2016).

Portugal terlalu bergantung pada Ronaldo,” tulis Maradona dalam kolomnya untuk Times of India.

Di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak (129 caps) sekaligus top skorer sepanjang masa (60 gol). Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang mampu bikin gol di empat edisi Piala Euro berbeda serta pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di putaran final Piala Eropa (17 laga).

“Dia tampil brilian saat melawan Hongaria, tapi kekuatan mereka tinggal setengah jika dia tidak tampil oke dan Kroasia yang cerdik secara taktik akan memastikan dia tidak mendapatkan banyak suplai bola,” kata Maradona.

“Dia mungkin harus banyak mencari ruang dan peluang keberhasilan Portugal akan bergantung pada seberapa baik dia melakukan hal itu,” tambah legenda sepakbola Argentina itu.

“Mereka juga harus menutup lubang-lubang di lini tengah dan belakang karena itu adalah area-area di mana kesalahan bisa menyebabkan eliminasi. Kroasia akan memulai laga sebagai favorit,” kata Maradona.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Maradona lebih menjagokan Kroasia dari pada Portugal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar