Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Marc Wilmots puji Eden Hazard dan Kevin De Bruyne

Diposting oleh blogger
Marc Wilmots puji Eden Hazard dan Kevin De Bruyne

Marc Wilmots puji Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, info terbaru dari Bolapro Marc Wilmots puji Eden Hazard dan Kevin De Bruyne untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Marc Wilmots puji Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Penampilan Eden Hazard dan Kevin De Bruyne yang bermain di Liga Inggris itu pun mendapat pujian khusus dari manger Belgia, Marc Wilmots.

Belgia berhasil mengalahkan Hongaria dengan skor telak 4-0 di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kemenangan yang meyakinkan itu tidak lepas dari performa brillian yang ditunjukkan dua bintang Belgia, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne.

Hazard, yang juga berperan sebagai kapten, berhasil mencetak sebuah gol solo yang indah. Ternyata, gol pemain klub Chelsea tersebut merupakan permintaan dari managernya.

“Saya meminta Hazard untuk mencetak gol dengan melakukan sisiran ke dalam, seperti yang ia biasa lakukan,” ucap Wilmots dikutip dari situs resmi UEFA.

“Eden Hazard kurang mendapat kebebasan untuk mencetak gol, dan ia adalah tipe pemain yang harus mendapat kebebasan di lapangan.”

Hazard memang bermain lebih lepas di laga tadi malam. Pemain 25 tahun itu berhasil menciptakan 11 dribel sukses dan 90% operan sukses. Selain gol, Hazard juga menciptakan assist untuk Michy Batshuayi.

“Seorang kapten tidak perlu berbicara banyak dengan mulutnya, ia hanya perlu berbicara dengan kakinya, dan Hazard melakukan itu hari ini.”

De Bruyne juga beraksi dengan gemilang. Ia mempertegas statusnya sebagai kreator serangan tim dengan menciptakan dua assist. Kerja keras pemain Manchester City itu menghasilkan pujian dari Wilmots.

“Aku hampir bermain dengan empat penyerang dalam formasi 4-2-3-1 dengan dua gelandang bertahan untuk memastikan pertahanan kami tidak terbuka.

“Namun aku memiliki De Bruyne, yang selalu bekerja keras untuk merebut bola setiap kali kami kehilangan bola. Ia membuat tim kami lebih kuat.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Marc Wilmots puji Eden Hazard dan Kevin De Bruyne, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar