Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Oberhausen memberikan tawaran kontrak unik untuk Zlatan

Diposting oleh Bola Liga
Oberhausen memberikan tawaran kontrak unik untuk Zlatan

Oberhausen memberikan tawaran kontrak unik untuk Zlatan, info terbaru dari Bolapro Oberhausen memberikan tawaran kontrak unik untuk Zlatan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Oberhausen memberikan tawaran kontrak unik untuk Zlatan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Ada-ada saja tawaran kontrak Oberhausen untuk Zlatan Ibrahimovic. Salah satu isinya mengiming-imingi Ibrahimovic jadi raja di kerajaannya sendiri!

Penyerang asal Swedia berusia 34 tahun itu kini bebas menentukan klub baru setelah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain setelah kontraknya habis dengan klub Prancis tersebut, Zlatan pun kebanjiran tawaran kontrak dari beberapa klub.

Pesona Ibrahimovic itu kemudian juga membuat sebuah klub Jerman turut mendekati. Nama klub itu adalah Rot-Weiss Oberhausen dari Regionalliga West, divisi semiprofesional yang ada di level empat kompetisi persepakbolaan Jerman.

Entah sekadar mencari sensasi atau memang benar-benar serius ingin mendatangkan Ibrahimovic, Rot-Weiss Oberhausen menawarkan kontrak berisikan detail-detail unik dan menarik. Simak saja rincian kontrak itu, sebagaimana dipetik dari BBC.

Jika Ibrahimovic bersedia teken kontrak dua tahun dengan klub, maka:

  • Kota Oberhausen akan mengadopsi sebuah monarki. Ibrahimovic akan memimpin sebagai raja.
  • Sebuah bir lokal juga akan menggunakan nama Ibrahimovic sebagai bentuk penghormatan kepada sang raja.

  • Sebuah kolam renang lokal, yang sudah ditutup lebih dari 20 tahun lalu, akan kembali dipenuhi air dan dibuka untuk Ibrahimovic kapan saja ia memerlukannya.

  • Sebuah tribun khusus akan dibangun di stadion Rot-Weiss Oberhausen, dengan menggunakan bahan-bahan bangunannya dari sebuah ritel Swedia.

  • Penjemputan personal oleh presiden klub akan dilakukan ketika Ibrahimovic mendarat di bandara kota.

Dalam sebuah pernyatannya, pihak klub juga menyebut Ibrahimovic sebagai “Dewa” yang sedang berusaha mereka bujuk untuk datang, lewat sebuah “paket tawaran menarik”.

“Di sebuah provinsi sepakbola seperti Oberhausen, ada hal-hal yang tak dimiliki tempat lain. Jika ia hendak memperluas cakrawala, datanglah ke sini,” kata Presiden Rot-Weiss Oberhausen Hajo Sommers kepada stasiun televisi Jerman Sport1.

“Dalam beberapa hari mendatang pemain bersangkutan akan membuat keputusan. Kami secara berhati-hati merasa optimistis bahwa keputusannya akan jadi hal positif (buat kami),” lanjutnya.

Entah apakah tawaran itu benar-benar akan menarik untuk Ibrahimovic. Toh sebelum ini ia juga sudah merasa jadi raja ketika datang ke Paris Saint Germain dan kemudian meninggalkan klub tersebut sebagai seorang legenda, sebagaimana sebuah cuitannya di media sosial.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Oberhausen memberikan tawaran kontrak unik untuk Zlatan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar