Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Olivier Giroud: Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal

Diposting oleh Bola Liga
Olivier Giroud: Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal

Olivier Giroud: Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal, info terbaru dari Bolapro Olivier Giroud: Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Olivier Giroud: Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Olivier Giroud telah mengungkapkan kepada Sky Sports News HQ bahwa Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal.

Sumber Sky memahami pembicaraan antara Leicester dan Arsenal sedang berlangsung setelah The Gunners memberikan tawaran untuk klausul pelepasan dalam kontraknya dengan tawaran senilai £ 20m. Olivier Giroud pun ikut mengomentari tentang Jamie Vardy setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Prancis atas Skotlandia pada Sabtu malam, mengatakan dia sangat gembira tentang prospek bekerja sama dengan Vardy di musim depan.

“Saya telah diberitahu bahwa Jamie ingin bergabung dengan kami dan itu berita yang sangat baik bagi kami,” kata Olivier Giroud Sky Sports News HQ.

“Dia pemain yang fantastis, jadi kabar baik bagi kita.”

Ketika ditanya apakah kedatangan Jamie Vardy, formasi kesukaan Wenger akan berubah? , Giroud mengatakan: ” Memang Wenger lebih suka formasi 4-5-1 tapi Jelas formasi akan berubah menjadi  4-4-2.”

Dia menambahkan: “Seperti yang saya katakan di masa lalu saya senang dengan kompetisi. Kami selalu memiliki striker yang fantastis di Arsenal dan saya ingin yang terbaik untuk klub ini, Mudah-mudahan ia akan membantu kami memenangkan beberapa gelar…”

“Manager ingin mendatangkan setidaknya satu atau dua striker, jadi saya harapkan adalah striker top dan saya pikir itu akan menguntungkan klub dan mudah-mudahan dia akan mencetak banyak gol seperti yang ia lakukan di Leicester.”

Vardy, yang baru menandatangani kontrak baru berjangka empat-tahun dengan Leicester pada bulan Februari, saat ini sedang bertugas bersama Inggris untuk kompetisi Euro 2016 di Prancis.

Jamie Vardy berusia 29 tahun menikmati musim 2015-2016 yang sensasional, mencetak 24 gol di semua kompetisi sebagai Leicester mengklaim gelar Premier League, dengan Arsenal finish sebagai Runner up dengan selisih 10 poin.

Mantan Pemain Stocksbridge, Halifax dan Fleetwood kemungkinan menjadi pemain kedua yang didatangkan Wenger setelah mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Olivier Giroud: Jamie Vardy ingin bergabung dengan Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar