Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Persela Manfaatkan Momentum

Diposting oleh Bola Liga
Persela Manfaatkan Momentum

Persela Manfaatkan Momentum menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persela Manfaatkan Momentum menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) berusaha merebut bola dari kaki pesepak bola Persela David Ngan Pagbe (kiri) dalam pertandingan liga QNB di stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Selasa (7/4).

Persela Lamongan memiliki momentum bagus untuk menambah tiga poin di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Setelah berhasil mewujudkan poin absolut di Stadion Surajaya lawan Perseru Serui, Laskar Joko Tingkir kembali akan menjalani laga di kandang.

Pada 27 Juni 2016, Persela bakal menyambut Barito Putera dan tentu itu menjadi kesempatan meraih kemenangan kedua. Dari kalkulasi teknis, idealnya tiga angka tidak terlalu jauh dari jangkauan anak-anak Lamongan.

Ada tiga faktor yang membuat laga kontra Barito Putra menjadi momentum yang wajib dimaksimalkan. Pertama adalah kondisi mental tim biru langit yang sedikit membaik setelah berhasil meraih angka perdana di ISC 2016.

Kedua adalah faktor kandang. Menjalani dua laga kandang berturut-turut tentu sangat berharga ketika tim sangat membutuhkan tambahan angka. Faktor ketiga adalah kualitas lawan yang masih termasuk golongan medioker.

Posisi Barito Putra di klasemen memang lebih baik dibanding tim asuhan Sutan Harhara. Tapi bagaimana pun Barito yang berada di peringkat 13 masih sangat memungkinkan untuk dikalahkan, apalagi catatan mereka belum bisa dibilang memuaskan.

“Ini momentum bagus untuk mengincar kemenangan dan mami tentu akan memanfaatkannya. Tapi harus diingat bahwa tim ini baru sekali mendapatkan kemenangan dan tidak boleh berpikir bahwa Persela sudah hebat. Tetap harus berjuang,” kata Sutan Harhara.

Secara teknis, Sutan menilai ada peningkatan performa anak asuhnya sejak menuai kemenangan. Ditambah lagi semangat dan kepercayaan diri pemain yang mulai tumbuh setelah berhasil menemukan tiga angka di laga sebelumnya.

“Jelas ada perbedaan situasi setelah kami berhasil mendapatkan kemenangan. Saya melihat semangat pemain lebih bagus dan secara teknis juga berkembang. Semoga nanti memberikan efek signifikan di pertandingan lawan Barito Putra,” tambah dia.

Sutan terus memantapkan skema 4-4-2 yang dianggapnya paling cocok untuk dicerna Herman Dzumafo dkk. Walau masih ada kemungkinan memaikan pola 4-2-3-1, namun formasi 4-4-2 kelihatannya lebih disukai eks pelatih PSMS Medan ini.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persela Manfaatkan Momentum semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar