Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Persib Bandung Dihadapi Fakta Mengerikan Persegres

Diposting oleh Bola Liga
Persib Bandung Dihadapi Fakta Mengerikan Persegres

Persib Bandung Dihadapi Fakta Mengerikan Persegres menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Dihadapi Fakta Mengerikan Persegres menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Dihadapi Fakta Mengerikan Persegres

Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC). Pada Senin (27/6/2016) Persib bakal tampil di Stadion Petrokimia untuk menghadapi sang tuan rumah, Persegres Gresik United.

Jelang laga nanti, Persib berada dalam kepercayaan diri tinggi. Pekan lalu mereka menang 2-1 atas Mitra Kukar. Sementara hasil sebaliknya diraih Laskar Joko Samudro. Tandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC), Persegres dibantai lima gol tanpa balas.

Berkaca dari hasil tersebut, Persib diyakini bisa meraih poin maksimal. Namun Herry Setyawan tak ingin besar kepala.Pelatih caretaker Persib tersebut mewaspadai Persegres yang belum pernah kalah di markasnya sendiri.

“Persegres mungkin dianggap sebagai tim yang inkonsisten. Tapi bagaimana pun mereka belum pernah kalah di kandangnya. Kami tidak boleh melupakan bahwa Sriwijaya FC yang sempat kalah di Gresik. Jadi tetap tidak bisa menganggap enteng Persegres,” tuturnya.

“Kekuatan Persegres merata. Beberapa pemain mereka ada yang menonjol dan memiliki kecepatan,” sambungnya.

Sementara itu, Vladimir Vujovic ingin menjadikan laga ini sebagai ajang pembuktian Maung Bandung. Bek Persib tersebut bakal berusaha keras membawa timnya memperbaiki posisi di papan klasemen ISC.

“Ini laga yang sangat penting bagi Persib dan kami akan berusaha memenangkannya. Jika bisa mendapatkannya, maka kami memiliki modal bagus untuk laga berikutnya. Kami siap mendapatkan poin,” tegasnya.

Saat ini Persib ada di posisi 10 klasemen. Mereka mengantongi 10 poin, unggul dua angka dari Persegres yang duduk di urutan 14. Jika menang, Persib bisa naik hingga peringkat lima. Namun bila sebaliknya mereka terancam turun ke posisi 14. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Dihadapi Fakta Mengerikan Persegres semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar