Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Persib Melawat ke Gresik, Samsul Arif Tak Siapkan Selebrasi Khusus

Diposting oleh Bola Liga
Persib Melawat ke Gresik, Samsul Arif Tak Siapkan Selebrasi Khusus

Persib Melawat ke Gresik, Samsul Arif Tak Siapkan Selebrasi Khusus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Melawat ke Gresik, Samsul Arif Tak Siapkan Selebrasi Khusus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Melawat ke Gresik, Samsul Arif Tak Siapkan Selebrasi Khusus

SAMSUL Arif sudah dua kali mencetak hattrick ke gawang Persegres Gresik United saat berbaju Arema Cronus. Kini, meski punya firasat bisa kembali mencetak gol lagi bersama Persib, Samsul mengaku tidak menyiapkan selebrasi khusus.

Persib akan menghadapi Persegres pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (27/6).

“Kalau itu (selebrasi) biasanya apa yang terpikir saat itu. Spontan saja, julurin lidah biasa dilakukan, sudah lama,” ucap Samsul di laman resmi klub.

Ketika berbaju Arema, Samsul dua kali mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Persegres. Yang pertama adalah pada saat ISL musim 2014, timnya dibawa menang 5-0. Selanjutnya, pada laga pembuka turnamen Piala Jendral Sudirman 10 November 2015. Tiga gol di babak kedua laga tersebut mengantarkan timnya menang 4-1.

Meski fakta mendukung, Samsul mengaku enggan menyiapkan selebrasi jika ia sukses mencetak tiga gol untuk ketiga kalinya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Melawat ke Gresik, Samsul Arif Tak Siapkan Selebrasi Khusus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar