Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Persija ke Solo Jika Pakansari dan Wibawa Mukti Tak Tersedia

Diposting oleh Bola Liga
Persija ke Solo Jika Pakansari dan Wibawa Mukti Tak Tersedia

Persija ke Solo Jika Pakansari dan Wibawa Mukti Tak Tersedia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija ke Solo Jika Pakansari dan Wibawa Mukti Tak Tersedia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persija ke Solo Jika Pakansari dan Wibawa Mukti Tak Tersedia

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta, Bobby Kusumahadi menjelaskan bahwa Persija baru akan berkandang di Stadion Manahan, Solo apabila tertutup menggunakan stadion di dekat Jakarta. Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi masih menjadi pilihan utama.

Hal ini disampaikan menyusul adanya kabar bahwa Persija akan melakoni dua laga kandang saat puasa di Stadion Manahan. Kabar ini beredar usai Panpel Persis Solo bersuara.

Panpel Persis juga menjelaskan bahwa Persija akan berkandang lagi di Solo usai lebaran. Persis tak masalah dan percaya tak bentrok dengan jadwal pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Ya, skemanya seperti itu. Setelah SUGBK, opsinya Stadion Pakansari, Stadion Wibawa Mukti, kemudian Stadion Manahan. Akan ke Solo jika Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti tidak bisa,” jelas Bobby Kusumahadi kepada SportSatu.

Keinginan untuk tetap bermain di dekat Jakarta sebelumnya disebut-sebut berkaitan dengan sponsor. Seperti yang diutarakan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, sponsor lebih tertarik.

Bobby Kusumahadi juga menjelaskan bahwa pihaknya termasuk dengan manajemen Persija belum memutuskan kandang berikut, terutama setelah menjamu PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia menyatakan masih menunggu kemungkinan memakai SUGBK lagi, yang akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

“Untuk laga berikut yaitu 24 Juni belum ditentukan main di mana. Kalau memang tanggal 24 (Juni) nanti renovasi belum dilaksanakan, kami menginginkan tetap di SUGBK. Ya, benar sejauh ini belum putus,” ujar Bobby Kusumahadi.

Adapun untuk laga melawan PS TNI di SUGBK, Persija menerapkan penggunaan tiket barcode. Ini untuk mencegah terjadinya kebocoran.

Panpel melepas 40 ribu lembar tiket untuk laga kandang di pekan keenam itu. Seperti yang disampaikan Bobby, PS TNI akan didukung sebanyak 1000 suporter menyusul adanya informasi yang diterima.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija ke Solo Jika Pakansari dan Wibawa Mukti Tak Tersedia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar