Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Persipura Incar Juara Paruh Musim TSC 2016

Diposting oleh blogger
Persipura Incar Juara Paruh Musim TSC 2016

Persipura Incar Juara Paruh Musim TSC 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persipura Incar Juara Paruh Musim TSC 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persipura Incar Juara Paruh Musim TSC 2016

Persipura Jayapura memang belum tampil maksimal di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sejauh ini. Namun, skuat asuhan Jafri Sastra mengincar juara paruh musim dengan harapan tim Mutiara Hitam bisa menjadi juara di akhir musim nanti.

“Semua tim pasti menargetkan hasil maksimal sebagai juara. Semua tim di ISC-A juga punya peluang yang sama untuk menjadi juara. Jadi kami akan berusaha keras untuk mendapatkannya,” ungkap Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, beberapa waktu lalu.

“Untuk memuluskannya, kami menargetkan bisa memuncaki klasemen sementara di putaran pertama ISC-A,” tambahnya.

“Memang terlalu dini bicara soal pencapaian target, karena turnamen belum sampai pada pertengahan putaran. Tetapi hasil dari lima laga kemarin menjadi bahan evaluasi kami,” lanjut Rocky Bebena.

Boaz Solossa dan kawan-kawan sendiri sebenarnya masih belum menunjukkan performa terbaik di TSC 2016 sejauh ini. “Perjalanan kami tidak mulus, karena dari lima laga, kami baru berhasil memperoleh dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah,” tutur Rocky Bebena.

“Ini menunjukan anak-anak harus makin meningkatkan performa agar bisa terus menyapu bersih seluruh laga home. Dengan begitu peluang untuk memuncaki klasemen terbuka lebar,” imbuhnya.

“Seluruh pemain memang harus membenahi diri agar kinerja tim makin memuaskan. Yang perlu diingat adalah bukan hal mudah untuk mencapai puncak klasemen,” tandas Rocky Bebena. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persipura Incar Juara Paruh Musim TSC 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar