Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: PSIS Semarang Ambisi Jaga Rekor Tandang

Diposting oleh Bola Liga
PSIS Semarang Ambisi Jaga Rekor Tandang

PSIS Semarang Ambisi Jaga Rekor Tandang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSIS Semarang Ambisi Jaga Rekor Tandang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang Eko Riyadi bertekad mempertahankan rekor tandang tim besutannya di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 kala dijamu PPSM Magelang akhir pekan ini di Stadion Madya.

Dari empat laga yang dilalui, PSIS mencatat masing-masing dua kemenangan dan imbang. Terakhir, mereka mendapatkan kemenangan walk-over (WO) 3-0 atas Persipur Purwodadi. Hasil itu diperoleh setelah komisi disiplin (Komdis) ISC 2016 menjatuhkan sanksi kepada Persipur, karena terbukti menurunkan pemain tidak sah di laga perdana Grup 4.

“Semua pemain dalam kondisi yang baik, dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu. Ini menjadi sesuatu hal positif bagi PSIS yang akan melawat ke markas PPSM. Kami menjadi punya banyak pilihan di setiap posisi,” ujar Eko dilansir laman resmi klub.

“Kami tidak hanya mengincar kemenangan kandang, namun juga tandang. Kami ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.”

Sementara itu, CEO PSIS AS Sukawijaya menilai sanksi tegas dari ISC bisa membuat maju pengelolaan sepakbola di tanah air. Yoyok Sukawi, panggilan akrab Sukawijaya, memberikan apresiasi terhadap putusan Komdis.

“Ya, keputusan komdis itu bisa menjadi pelajaran semua tim di ISC B jika peraturan sangat ketat. Ini demi kemajuan sepakbola tanah air,” kata Yoyok kepada Goal Indonesia. (gk-18/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSIS Semarang Ambisi Jaga Rekor Tandang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar