Senin, 27 Juni 2016

berita bola: PSS Sleman Lanjutkan Latihan Pasca Gagal ke Pekalongan

Diposting oleh Bola Liga
PSS Sleman Lanjutkan Latihan Pasca Gagal ke Pekalongan

PSS Sleman Lanjutkan Latihan Pasca Gagal ke Pekalongan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSS Sleman Lanjutkan Latihan Pasca Gagal ke Pekalongan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSS Sleman Lanjutkan Latihan Pasca Gagal ke Pekalongan

Tim PSS Sleman gagal berangkat ke Pekalongan untuk menantang tuan rumah Persip setelah panitia pelaksana (panpel) pertandingan setempat gagal mengantongi izin pertandingan dari pihak kepolisian setempat.

Maka, latihan pun terus dilanjutkan sebagai pengganti latih tanding dengan sesama tim Indonesia Soccer Championship (ISC) tersebut. “Ya apa mau dikata, karena uji coba dengan Persip gagal maka program latihan kembali dilanjutkan,” kata pelatih PSS Seto Nurdiyantoro, Jumat (24/6).

Menurut Seto, berdasarkan diskusinya dengan jajaran manajemen, sejatinya peluang bertanding dengan tim selevel masih ada dengan banyaknya tawaran dari tim ISC B ke PSS. Sayangnya waktu latihan yang sisa menyisakan pekan depan plus waktu pengurusan izin membuat laga dengan tim selevel cukup sulit digelar.

Batalnya laga ini membuat tim pelatih dan manajemen Laskar Sembada memutuskan terus menggelar latihan. Dengan demikian tim berjuluk Super Elang Jawa itu pun hanya memunyai satu kali jadwal latih tanding dengan PS Kalasan pekan depan. Namun ada sedikit kekecewaan yang dirasakan tim pelatih dengan batalnya uji coba ini.

“Idealnya dua kali seperti jadwal semula yang sudah disusun. Jadwal kemarin itu sudah ideal sebenarnya. Tapi mau bagaimana lagi, kami manfaatkan sisa jadwal yang ada sebelum tim kembali diliburkan untuk lebaran,” tutur dia.

Tim pelatih, ungkap mantan pemain Timnas Nasional itu berharap pemain juga lebih berkembang saat menghadapi PS Kalasan pekan depan. Perkembangan yang diharapkan antara lain lini depan yang makin tajam, kreasi gelandang, komunikasi di lini pertahanan yang mampu meminimalkan peluang.

Juru taktik muda pemilik lisensi kepelatihan B AFC itu pun masih ingin para pemain bermain seperti biasanya dan tidak meremehkan lawan seperti yang dilakukan ketika mengalahkan Panji Putra 14 gol tanpa balas di Lapangan Donokerto Turi pertengahan pekan ini. Uji coba itu merupakan rangkaian dari Safari Ramadan PSS untuk mengisi jeda kompetisi.

“Kami ingin kualitas dan level tetap terjaga. Untuk itulah ada program dua kali latihan bersama tim selevel. Kami harap saat melawan PS Kalasan nanti tidak ada penurunan level atau permainan dari para pemain. Harus bermain seperti biasa tapi jangan memaksakan diri,” tandas Seto.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSS Sleman Lanjutkan Latihan Pasca Gagal ke Pekalongan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar