Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas

Diposting oleh Bola Liga
Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas

Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas

PSSI sudah memanggil para kandidat pelatih tim nasional Indonesia dan mendengarkan presentasi mereka. Para kandidat tersebut antara lain Rahmad Darmawan, Nilmaizar dan Indra Sjafri. Nama terakhir mundur dengan alasan fokus pada Bali United.

Sementara untuk Rahmad, ia merupakan satu-satunya kandidat yang saat ini masih sibuk melatih namun di luar negeri. Otomatis, itu membuat RD, sapaan Rahmad harus punya strategi jika dirinya dipilih menukangi timnas. Berbeda dengan Nil yang masih melatih klub Indonesia, Semen Padang.

“Kalau saya terpilih, salah satu hal yang paling penting dilakukan adalah mencari staf kepelatihan. Saya akan mencari asisten yang bisa bantu saya mencari pemain bagus untuk timnas,” papar RD kepada media.

“Saya baru beberapa kali menyaksikan liga Indonesia, jadi saya membutuhkan asisten yang paham pemain di sini. Asisten pelatih harus paham betul pemain tersebut dan memberikannya kepada saya atau pelatih yang terpilih nantinya,” tukas pria yang juga TNI AL itu.

RD juga sebelumnya sudah menyampaikan bahwa dirinya bakal menghormati kontraknya dengan T-Team. Sehingga meminta PSSI bisa berkomunikasi dengan klub tersebut jika benar ia dipercaya menangani timnas untuk Piala AFF 2016. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar