Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Kandang Persija

Diposting oleh Bola Liga
Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Kandang Persija

Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Kandang Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Kandang Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Beto Goncalves Amankan 3 Poin Untuk Sriwijaya FC

Sriwijaya FC (SFC) mencanangkan tiga poin saat menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6). Beban tiga angka di kandang Macan Kemayoran itu memaksa Laskar Wong Kito menyiapkan diri secara maksimal.

Supardi dkk terlihat semangat melahap semua menu latihan diberikan oleh jajaran pelatih agar tim dapat melanjutkan laga berat di Indonesia Soccer Championship (ISC). “Target tiga poin kembali kita pasang agar pemain semangat. Makanya latihan perdana hari ini semua pemain terlihat antusias,”kata Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro ditemui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Melihat pertandingan calon lawan Persija Jakarta versus Arema Cronus yang kalah dengan skor tipis 0-1 membuat Sriwijaya FC tidak lantas mengatakan mudah melawan tim Ibu Kota tersebut. Widodo menilai Persija hanya bermain 10 orang saja tetapi bisa menekan lawan dan kalah tipis di kandang Arema.

“Hanya dengan 10 pemain saja mereka tetap maksimal. Jadi jelas Persija bukan lawan mudah buat kami. Bukan hanya saya saja, semua pemain juga saya ajak menonton pertandingan kemarin,”ujar Widodo.

Namun, dia senang dari ekspresi raut muka anak asuhnya tidak terlihat pesimistis untuk menantang tim raksasa sekelas Persija. Semua pemain dirasakannya justru semangat terlebih lagi target tiga poin di kandang lawan harus didapatkan kali ini.

“Intinya pemain semua semangat, itu yang saya suka dan senang. Semoga Tuhan memberikan berkah dan restunya agar kita bisa kembali dapat tiga poin,”harapnya. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Kandang Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar