Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Sriwijaya FC Tak Cemaskan Cedera Hilton Moreira

Diposting oleh Bola Liga
Sriwijaya FC Tak Cemaskan Cedera Hilton Moreira

Sriwijaya FC Tak Cemaskan Cedera Hilton Moreira menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sriwijaya FC Tak Cemaskan Cedera Hilton Moreira menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sriwijaya FC Tak Cemaskan Cedera Hilton Moreira

Hilton Moreira mengalami cedera saat Sriwijaya FC menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 beberapa waktu lalu. Namun, Laskar Wong Kito tidak terlalu mencemaskan cedera yang dialami striker asal Brasil itu.

“Memang Hilton Moreira sempat dilarikan ke ruang medis usai pertandingan. Tetapi dari hasil, tidak ada cedera serius. Luka yang didapat kepalanya juga hanya luka lecet biasa,” jelas fisioterapis Sriwijaya FC, Sigit Pramudya, belum lama ini.

“Hilton Moreira masih bisa mengikuti program latihan seperti biasa beberapa hari ke depan,” lanjutnya.

“Untuk hari ini (kemarin) tim memang diliburkan jajaran pelatih untuk recovery, mengingat tim baru menjalani partai berat yang cukup menguras tenaga,” imbuh Sigit Pramudya.

Sriwijaya FC harus berjuang keras untuk memenangkan laga kontra PSM Makassar di kandang sendiri. Skuat asuhan Widodo C. Putro baru bisa mencetak gol kemenangan lewat Alberto Goncalves di menit-menit akhir pertandingan.

“Memang kita nyaris gagal, namun dukungan penuh suporter jadi tambahan tenaga mereka, sehingga bisa memenangkan pertandingan. Tapi perjalanan masih panjang, dan kita harus fokus dan kompak dipertandingan selanjutnya,” kata Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar.

“Semoga di pertandingan Jakarta atau Solo (melawan Persija Jakarta) pada 24 Juni 2016 nanti, kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi,” harapnya. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sriwijaya FC Tak Cemaskan Cedera Hilton Moreira semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar