Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Subangkit Evaluasi Pola Buka Puasa Mitra Kukar

Diposting oleh Bola Liga
Subangkit Evaluasi Pola Buka Puasa Mitra Kukar

Subangkit Evaluasi Pola Buka Puasa Mitra Kukar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Subangkit Evaluasi Pola Buka Puasa Mitra Kukar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Subangkit Evaluasi Pola Buka Puasa Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengaku akan mengevaluasi pola buka puasa tim agar mereka bisa memperoleh hasil maksimal di dua laga sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 sepanjang Ramadan.

Subangkit, rentang waktu antara buka puasa dan jadwal pertandingan kini menjadi perhatian serius Mitra Kukar. Hal itu juga dianggap salah satu performa anak asuhnya tidak maksimal di babak pertama ketika dikalahkan Persib Bandung 2-1, Sabtu (18/6) malam WIB.

“Pertandingan selanjutnya kita perbaiki. Masalah recovery juga. Dari buka puasa ke venue 1,5 jam. Ini jadi perhatian buat saya dan tim dokter, bagaimana caranya dari waktu buka sampai main bisa fit,” ujar Subangkit.

“Itu memang tidak bisa dijadikan alasan. Tapi yang jelas 1,5 jam ini perlu dievaluasi.”

Sementara itu, penjaga gawang Shahar Ginanjar bertekad membalas kekalahan Mitra Kukar dari Persib saat kedua tim kembali berhadapan pada putaran kedua di Tenggarong.

“Perjalanan masih panjang, Persib juga nanti ada tur ke Tenggarong. Secara jiwa profesional, ya kita bisa balas di sana, karena namanya sepakbola enggak bisa diprediksi,” kata Shahar.

“Saya akui penguasaan bola 50:50. Kita enggak kalah penguasaan bola, cuma mungkin memang sudah jalannya Persib harus menang.” (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Subangkit Evaluasi Pola Buka Puasa Mitra Kukar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar