Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Tak Mau Tahu, SFC Ingin Tiga Poin Jadi Milik Mereka

Diposting oleh Bola Liga
Tak Mau Tahu, SFC Ingin Tiga Poin Jadi Milik Mereka

Tak Mau Tahu, SFC Ingin Tiga Poin Jadi Milik Mereka menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tak Mau Tahu, SFC Ingin Tiga Poin Jadi Milik Mereka menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

576d733d8094a-kerusuhan-di-laga-persija-jakarta-versus-sriwijaya-fc_663_382

PT Gelora Trisula Semesta selaku promotor belum memutuskan status pertandingan antara Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6) malam. Seperti diketahui, laga itu terpaksa dihentikan wasit Djumadi Effendi pada menit ke-81 akibat ulah suporter Persija yang membuat rusuh hingga bentrok dengan pihak Kepolisian.

Ketika itu Sriwijaya sudah unggul 1-0 melalui tendangan bebas Hilton Moreira. Meskipun pertandingan dihentikan, status pertandingan belum disahkan hingga saat ini.

Maka dari pihak Laskar Wong Kito meminta tiga poin dipastikan jadi milik mereka. Mereka pun menolak pertandingan di ulang meskipun pertandingan masih ada sisa waktu 9 menit.

“Sungguh disayangkan hal itu bisa terjadi, cuma keputusan pertandingan ini seperti apa masih belum tahu. Cuma kalau mengacu di FIFA, kalau sembilan menit sisa pertandingan sudah dinyatakan menang,” ujar Fiman Utina kepada awak media selepas kericuhan.

Mantan kapten timnas Indonesia juga menyayangkan sikap ditunjukan oleh Jakmania. Sebenarnya waktu 9 menit hasil pertandingan bisa berubah, harusnya mereka bersikap dewasa.

“Saya nggak tahu The Jakmania (kelompok suporter Persija) ada masalah apa sebelum laga ini. Padahal dalam sembilan menit sisa pertandingan semuanya bisa terjadi. Kenapa mereka nggak bisa tahan dulu, saya nggak tahu,”tambah pemain yang pernah bermain di Persija ini.

“Di dalam lapangan tadi juga saya sempat heran ketika anak-anak ngeluh kok sebelah sini kena (asap hingga mata perih), sementara di sana nggak kena. Tadi saya pas pemanasan lumayan kena juga,” tutupnya



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tak Mau Tahu, SFC Ingin Tiga Poin Jadi Milik Mereka semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar