Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Teddy Sheringham dukung Kane jadi Top Skorer di Euro 2016

Diposting oleh blogger
Teddy Sheringham dukung Kane jadi Top Skorer di Euro 2016

Teddy Sheringham dukung Kane jadi Top Skorer di Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Teddy Sheringham dukung Kane jadi Top Skorer di Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Teddy Sheringham dukung Kane jadi Top Skorer di Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Teddy Sheringham menyebut Harry Kane punya peluang untuk jadi top skorer di Euro 2016. Apa komentar Kane soal dukungan dari Sheringham itu?

Menurut Teddy Sheringham, mantan penyerang timnas Inggris, Harry Kane punya kemampuan yang lengkap sebagai seorang striker dan bisa bersaing untuk membawa pulang sepatu emas dari Prancis.

Harry Kane akan menjadi andalan lini depan timnas Inggris di Piala Euro 2016. Striker berusia 22 tahun itu telah membuktikan ketajamannya dengan menjadi top skorer Premier League musim ini. Dia mencetak 25 gol bersama Tottenham Hotspur, unggul satu gol atas Jamie Vardy (Leicester City) dan Sergio Aguero (Manchester City).

“Apakah Kane bisa bersaing untuk Sepatu Emas di Euro 2016? Yeah, tentu saja dia bisa. Jika dia menampilkan performa yang sama dengan di liga, tentu saja dia bisa,” tutur Teddy Sheringham.

Harry Kane merasa tersanjung mendengar perkataan Sheringham, yang dia sebut sebagai idola di masa kecil.

“Menakjubkan mendengar hal-hal seperti itu. Teddy adalah idola saya semasa kecil lewat caranya bermain dan gol-gol yang dia cetak,” ujar Kane kepada MirrorFootball.

“Mendengarnya memuji saya seperti itu membuat saya makin percaya diri. Sebelum tampil di Euro, saya harus yakin bahwa saya bisa mencetak gol,” tambah striker Totttenham Hotspur itu.

“Jika saya memenangi sepatu emas, maka itu akan menjadi sebuah kehormatan besar. Namun, bagi saya, ini lebih kepada tetap fokus pada apa yang harus saya lakukan dan apa yang telah saya lakukan di sepanjang musim,” katanya.

Di Euro 2016, Inggris masuk Grup B dan akan bertemu Rusia, Wales, dan Slovakia. Rusia akan menjadi lawan mereka pada laga pertama, Sabtu (11/6) mendatang.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Teddy Sheringham dukung Kane jadi Top Skorer di Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar