Jumat, 17 Juni 2016

berita bola: Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar

Diposting oleh Bola Liga
Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar

Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar, info terbaru dari Bolapro Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Neymar diklaim sedang diminati oleh tiga klub besar dunia yang bersedia menggelontorkan sekitar Rp 3 triliun untuk menggaetnya dari Barcelona.

Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar – Klaim tersebut dilontarkan oleh Wagner Ribeiro, agen dari Neymar. Ia tidak memaparkan identitas tiga klub itu walaupun ada rumor yang menyebut Neymar kini sedang dilirik oleh Paris Saint-Germain, Manchester United, dan bahkan Real Madrid.

Masih menurut Ribeiro, minat itu diiringi kesediaan klub-klub tersebut untuk membayar klausul pelepasan (buy-out clause) Neymar yang kabarnya tidak kurang dari 190 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

“Ada tiga klub besar dunia yang ingin merekrut Neymar dan membayar klausul 200 juta euro (sekitar Rp 3 triliun) kepada Barcelona,” kata Ribeiro kepada Radio Jovem Pan.

“Saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi karena masih rahasia. Saya cuma bisa menjamin bahwa Neymar masih bahagia di Barcelona,” tuturnya seperti dilansir Soccerway.

Pemain asal Brasil berusia 24 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 2013 dan masih memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya yang berdurasi lima tahun di klub Catalan tersebut. Sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Tiga klub besar siapkan dana untuk mendatangkan Neymar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar