Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Tim Sepakbola Jawa Timur Tetap Lolos PON Jawa Barat 2016

Diposting oleh Bola Liga
Tim Sepakbola Jawa Timur Tetap Lolos PON Jawa Barat 2016

Tim Sepakbola Jawa Timur Tetap Lolos PON Jawa Barat 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tim Sepakbola Jawa Timur Tetap Lolos PON Jawa Barat 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hanafing

Tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) yang akhirnya bisa bernapas lega. Menyusul, mereka dipastikan tetap lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) 2016. Itu setelah, PB PON menambah empat kuota untuk cabang sepakbola.

Sebelumnya, tim sepakbola Jatim tak lolos dari fase kualifikasi. Namun, mereka melakukan protes lantaran merasa dicurangi dalam salah satu pertandingan di fase itu. Tim Jatim sebenarnya menjadi salah satu favorit juara di ajang ini.

Hanya saja, kepastian mengenai lolosnya tim sepakbola Jatim masih menunggu surat keputusan dari PB PON. “Saya sudah mendengar jika Jatim lolos, karena kabar terakhir yang saya terima, pihak PB PON telah menyetujui penambahan kuota di sepakbola,” kata Hanafing, pelatih tim sepakbola Jatim seperti dikutip Beritajatim.

“Bahkan pelatih Pra PON sepakbola Jawa Barat baru saja menghubungi saya mengucapkan selamat untuk tim Jatim lolos ke PON,” tambahnya.

Selain tim Jatim, yang juga dipastikan lolos lantaran penambahan kuota itu adalah Kalimantan Tengah, Maluku Utara, dan Papua Barat. Rencananya, PON Jabar bakal digelar pada September 2016. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tim Sepakbola Jawa Timur Tetap Lolos PON Jawa Barat 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar