Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Bhayangkara Surabaya United Siapkan Kado Indah di HUT Polri Besok

Diposting oleh blogger
Bhayangkara Surabaya United Siapkan Kado Indah di HUT Polri Besok

Bhayangkara Surabaya United Siapkan Kado Indah di HUT Polri Besok menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bhayangkara Surabaya United Siapkan Kado Indah di HUT Polri Besok menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016

Sebagai bagian dari Polri, Bhayangkara Surabaya United ingin memberikan hadiah saat HUT Bhayangkara kemarin (1/7/2016).

Hadiah yang ingin disiapkan adalah kemenangan atas Bali Uniteddalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/7/2016).

Bhayangkara Surabaya United akan mengerahkan seluruh potensi dan bertekad bangkit dari kekalahan lawan Madura United pekan lalu.

“Semua elemen di tim sudah bertekad untuk memenangkan pertandingan ini,” kata pelatih Bhayangkara Surabaya UnitedIbnu Grahan, Sabtu (2/7/2016).

Menurut Ibnu Grahan, pekan ini timnya harus membayar kekalahan atas Madura United pekan lalu.

“Kami sangat malu waktu kalah akibat kecolongan gol di menit akhir di laga lawan Madura United dan kami sudah berunding serta berlatih agar hal itu tidak boleh terulang kembali,” ujar Ibnu.

Sebelumnya Kedua tim sempat bertemu di laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, November 2015 lalu. Saat itu Bali United menang 4-1.

Keempat gol dicetak I Made Wirahadi, Martinus Novianto, Alsan Sanda dan Loudry Setiawan. Sedangkan gol tunggal Bhayangkara Surabaya United berasal dari tendangan Pedro Javier.

“Kami ingin happy ending di pertandingan terakhir menjelang Lebaran ini. Sebagai kado untuk Hari Bhayangkara ke-70. Apabila besok kami menang semoga itu menjadi tren yang baik untuk pertandingan-pertandingan setelah Lebaran,” jelas pelatih berkumis tersebut.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bhayangkara Surabaya United Siapkan Kado Indah di HUT Polri Besok semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar