Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Buffon: Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar

Diposting oleh blogger
Buffon: Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar

Buffon: Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar, info terbaru dari Bolapro Buffon: Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Buffon: Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gianluigi Buffon mengakui kalau Jerman lebih unggul ketimbang Italia. Meski demikian, Buffon menegaskan kalau Italia tidak akan gentar.

Buffon mengakui Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar – Jerman akan jadi lawan Italia di babak perempatfinal Piala Euro 2016, Minggu dinihari (03/07/2016) Pukul 02:00 WIB. Di atas kertas, Jerman yang berstatus sebagai juara dunia lebih diunggulkan ketimbang Italia yang kini berada di luar 10 besar peringkat FIFA.

Sampai babak perempatfinal, Jerman belum terkalahkan. Di babak 16 besar, Thomas Mueller dkk. menang meyakinkan atas Slovakia dengan skor 3-0 untuk lolos ke perempatfinal.

Buffon pun mengakui kalau Italia bukan favorit di hadapan Jerman. Namun kapten Gli Azzurri itu memastikan bahwa timnya tidak gentar dan siap tampil habis-habisan demi menghentikan laju Jerman.

“Jerman menakutkan, mereka lebih kuat di atas kertas, tapi kejutan bisa terjadi di lapangan,” ujar Buffon seperti dikutip dari Gazzetta World.

“Pada dasarnya kami ada di sini untuk meraih keajaiban, kalau tidak, tidak ada gunanya memakai seragam tim nasional,” lanjut kiper 38 tahun itu.

“Benar bahwa di antara kami tidak ada superstar, tapi ada banyak kemauan untuk mengatasi keterbatasan kami. Jadi saya katakan kalau Jerman itu menakutkan, tapi kami Italia, tim yang tidak pernah gentar dan menyerah!”

Kendati di atas kertas Jerman lebih favorit, namun catatan sejarah berpihak kepada Italia. Dalam delapan kali pertemuan di turnamen besar internasional, Italia tak pernah kalah dengan meraih empat kemenangan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Buffon: Jerman lebih unggul tapi Italia tidak akan gentar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar