Senin, 18 Juli 2016

berita bola: Cedera Adam Alis Tidak Parah

Diposkan oleh Bola Liga
Cedera Adam Alis Tidak Parah

Cedera Adam Alis Tidak Parah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Cedera Adam Alis Tidak Parah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cedera Adam Alis Tidak Parah

Kekalahan yang dialami Barito Putera saat menjamu Bali United FC pada pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (17/7), memakan korban. Gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano mengalami cedera kaki.

Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Bali United itu, pria berusia 22 tahun tersebut memang tak bermain hingga pertandingan selesai. Adam terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-81 setelah mengalami benturan keras dengan salah satu pemain Serdatu Tridatu.

“Adam kemarin ditarik keluar karena mengalami hamstring,” kata dokter tim Barito Putera, Ramadhan Supit dikutip dari Banjarmasin Post.

Meski demikian, Ramadhan menyatakan cedera hamstring yang dialami Adam tidak terlalu serius. Ia pun meyakini mantan pemain Persija Jakarta tersebut dapat dimainkan ketika Barito Putera menghadapi PS TNI di pekan ke-11 ISC A.

“Sudah tidak apa-apa dan lebih baik kondisinya sekarang. Insya Allah aman saja, dan sudah bisa diturunkan lagi di laga berikutnya,” tuturnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Cedera Adam Alis Tidak Parah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar