Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Djadjang Nurdjaman Kembalikan Posisi Rudolof Yanto Basna

Diposting oleh Bola Liga
Djadjang Nurdjaman Kembalikan Posisi Rudolof Yanto Basna

Djadjang Nurdjaman Kembalikan Posisi Rudolof Yanto Basna menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djadjang Nurdjaman Kembalikan Posisi Rudolof Yanto Basna menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurdjaman Kembalikan Posisi Rudolof Yanto Basna

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, terus berupaya membenahi skuatnya untuk menghadapi lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memang baru ditunjuk lagi menjadi jurulatih tim Maung Bandung.

Beberapa hal pun coba diperbaikinya, termasuk penempatan posisi beberapa pemainnya. Salah satunya, terkait posisi Rudolof Yanto Basna. Djanur mengungkapkan, ingin mengembalikan peran Yanto Basna sebagai bek tengah.

Sebelumnya, sejak Persib dipegang Dejan Antonic, pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman itu dialihfungsikan sebagai bek kanan. Dipindahkannya peran Yanto Basna sebagai bek kanan bukan tanpa alasan.

Menyusul, di posisi bek tengah Persib cukup banyak stok pemain yang mumpuni. Sebut saja, Hermawan, Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, hingga bek muda Jujun Saepuloh. “Dia posisi bukan di situ, input dari yang bersangkutan juga mengaku kurang nyaman main di situ, jadi kami kembalikan ke posisi asalnya,” ucap Djanur, seperti dikutip laman resmi klub.

“Biar dia bersaing sehat saja. Karena yang bersangkutan mengaku tidak nyaman juga posisi itu (bek sayap). Kami akan maksimalkan pemain yang ada, kalau tambah pemain juga jadi lebih bengkak,” jelasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djadjang Nurdjaman Kembalikan Posisi Rudolof Yanto Basna semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar